Nasdem Usung Lagi Rahma Jadi Calon Wali Kota di Pilkada Tanjungpinang 2024

- 10 Juni 2024, 14:00 WIB
Partai Nasdem mengusung lagi Rahma menjadi calon wali kota pada Pilkada Tanjungpinang 2024.
Partai Nasdem mengusung lagi Rahma menjadi calon wali kota pada Pilkada Tanjungpinang 2024. /Istimewa /

KEPRI POST - Setelah merekomendasikan Khazalik - Deby Maryanti sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan di Pilkada 2024, kini Partai Nasdem giliran memberikan rekomendasi untuk Kota Tanjungpinang.

Adapun rekomendasi di Pilkada Tanjungpinang 2024 diberikan kepada Rahma sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang. Rahma adalah mantan Wali Kota Tanjungpinang.

Penyerahan rekomendasi kepada Rahma sebagai Calon Wali Kota Tajungpinang diberiakn langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya. Hadir juga Ketua DPW NasDem Gorontalo Rachmat Gobel, dan Ketua Fraksi Nasdem DPR Roberth Rouw di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat 7 Juni 2024.

Rahma maju lagi sebagai bakal calon wali kota di Pilkada Tanjungpinang 2024 dan menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah ke Partai Nasdem.

Selain Rahma, juga ada beberapa tokoh yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah lewat Partai Nasdem Tanjungpinang.

"Sudah 8 orang yang mengambil formulir pendaftaran, 3 di antaranya kader Nasdem, termasuk Rahma," kata Ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang, Bobby Jayanto, Selasa, 7 Mei 2024.

Saat ini ada tiga calon kuat yang diperkirakan bakal memperebutkan kursi nomor 1 di Kota Tanjungpinang, yakni Rahma, Ade Angga, dan Lis Darmansyah.

Ade Angga merupakan Mantan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang tersebut pernah memimpin Golkar Tanjungpinang selama dua periode.

Pada Pemilu 2024, ia berhasil terpilih lagi untuk menduduki kursi DPRD Tanjungpinang dari dapil 1, Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah