Karir Cemerlang! PT Adaro Energy (ADRO) Buka Lowongan Kerja Operator hingga 20 Mei 2024

- 18 Mei 2024, 09:30 WIB
PT Adaro Energy Indonesia atau ADRO membuka lowongan kerja di Kalimantan Selatan.
PT Adaro Energy Indonesia atau ADRO membuka lowongan kerja di Kalimantan Selatan. /ilustrasi/

KEPRI POST - PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) membuka lowongan kerja permanen di Kalimantan Selatan atau Kalsel. Perusahaan membutuhkan karyawan bagian Material Handling Operator dengan batas pendaftaran hingga 20 Mei 2024.

Sebagai Material Handling Operator, Anda bertanggung jawab untuk memastikan operasi yang efektif dan berkelanjutan sejalan dengan rencana perusahaan dan permintaan pelanggan.

Anda juga bertanggung jawab memantau pengelolaan bahan baku Pembangkit Listrik seperti batubara, bahan bakar, pasir silika, LPG dan N2. Tujuannya untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan sesuai dengan target, prosedur dan standar untuk mendukung operasional pembangkit listrik.

Baca Juga: AIMK Bintan Buka Lowongan Kerja untuk Supervisor Produksi Selama Mei 2024

Kemudian melakukan pemantauan dan pekerjaan administrasi kegiatan bahan baku (pembongkaran dan pemanfaatan). Serta melaksanakan kegiatan 5R di wilayah kerja untuk memastikan kondisi kebersihan dan keselamatan sesuai standar dan prosedur.

Dividen ADRO 2024 Tembus US$ 400 Juta

PT Adaro Energy atau ADRO baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Rabu, 15 Mei 2024.

Dalam RUPST tersebut di antaranya menyetujui pembagian dividen ADRO 2024 sebesar US$ 400 juta atau sekitar Rp 6,4 triliun (kurs Rp 16.000).

RUPST juga menyetujui rencana pembelian kembali atau buyback saham ADRO hingga Rp 4 triliun dalam tempo 12 bulan, terhitung sejak 16 Mei 2024.

Selain pembagian dividen ADRO 2024, RUPST juga mengganti beberapa direksi dengan Presiden Direktur Garibaldi Thohir dan Wakil Presiden Direktur Christian Ariano Rachmat. Kemudian Direktur Michael William P. Soeryadjaya, Mohammad Syah Indra Aman, Julius Aslan, dan Iwan Dewono Budiyuwono.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah