PT Adaro Green (ADRO) Buka Lowongan Kerja Finance hingga 31 Juni 2024, Ini Syaratnya

- 22 Mei 2024, 10:00 WIB
PT Adaro Green (ADRO) buka lowongan kerja Finance hingga 31 Juni 2024.
PT Adaro Green (ADRO) buka lowongan kerja Finance hingga 31 Juni 2024. /

KEPRI POST - PT Adaro Green (ADRO) membuka lowongan kerja Finance dengan batas pendaftaran hingga 31 Juni 2024. Lowongan terbuka bagi S1 dengan status sebagai karyawan permanen.

Untuk mendaftar lowongan kerja di PT Adaro Green (ADRO), caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi identitas dan informasi yang dibutuhkan melalui link yang terdapat pada akhir artikel ini.

Perusahaan tidak memungut biaya apapun alias gratis dalam proses rekrutmen karyawan. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses ke seleksi tahap berikutnya.

Baca Juga: PT Labtech Penta International Batam Buka Lowongan Kerja Otomotif Hingga 20 Juni 2024, Ini Syaratnya!

Mengapa Bekerja di ADRO?

PT Adaro Green adalah perusahaan yang bergerak di bidang sumber energi baru terbarukan dan menjadi pilar dari binis Adaro Group yang lebih hijau. Perusahaan memiliki reputasi yang baik dan memiliki prospek karir cemerlang di masa depan.

Perusahaan ternama ini baru menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Rabu, 15 Mei 2024. Dalam RUPST tersebut di antaranya menyetujui pembagian dividen ADRO 2024 sebesar US$ 400 juta atau sekitar Rp 6,4 triliun (kurs Rp 16.000).

RUPST juga menyetujui rencana pembelian kembali atau buyback saham ADRO hingga Rp 4 triliun dalam tempo 12 bulan, terhitung sejak 16 Mei 2024.

Selain pembagian dividen ADRO 2024, RUPST juga mengganti beberapa direksi dengan Presiden Direktur Garibaldi Thohir dan Wakil Presiden Direktur Christian Ariano Rachmat. Kemudian Direktur Michael William P. Soeryadjaya, Mohammad Syah Indra Aman, Julius Aslan, dan Iwan Dewono Budiyuwono.

Bergabung di perusahaan Adaro Group menjadi harapan banyak orang, karena akan memberikan pengalaman, keahlian, karir yang baik sesuai dengan yang mereka butuhkan.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah