PT Astra Honda Motor AHM Buka Lowongan Kerja Logistik hingga 31 Mei 2024, Cek Syaratnya

- 24 Mei 2024, 09:00 WIB
PT Astra Honda Motor AHM membuka lowongan kerja Logistik.
PT Astra Honda Motor AHM membuka lowongan kerja Logistik. /tangkap layar/ahm/

KEPRI POST - PT Astra Honda Motor atau AHM membuka lowongan kerja Logistik dengan batas akhir pendaftaran hingga 31 Mei 2024. Lowongan terbuka bagi S1 Teknik Industri, Manajemen Industri, atau Manajemen Bisnis.

Sebagai informasi, PT Astra Honda Motor atau AHM adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, khususnya dalam produksi, pemasaran, dan distribusi sepeda motor Honda di Indonesia.

Produsen sepeda motor merek Honda ini menjalankan pekerjaan secara konsisten dengan penuh dedikasi, jujur, dan bertanggung jawab sesuai kompetensi, etika, dan peraturan yang berlaku.

AHM menyediakan layanan purna jual yang komprehensif, termasuk layanan perawatan, suku cadang asli, dan layanan servis di dealer resmi untuk memastikan kepuasan konsumen.

Baca Juga: PT Rhodes Site Buka Lowongan Kerja Operator di Tanjung Pinang, Cek Syaratnya

Mengapa Bekerja di PT Astra Honda Motor?

AHM memberikan kesempatan berkembang bagi bagi semua karyawan, baik secara pribadi maupun profesional.

Di AHM, karyawan juga bisa mengekspresikan diri sesuai dengan passion-nya. Sehingga memacu kreativitas dan inovasi bagi karyawan untuk belajar teknologi baru.

AHM juga menjadi tempat yang baik untuk menempa diri, belajar menjadi orang yang memiliki integritas, disiplin, dan produktif. Dukungan suasana kerja yang nyaman membuat setiap karyawan memiliki peran penting bagi kemajuan bisnis perusahaan.

Nah, bagi Anda yang tertarik bergabung di PT Astra Honda Motor, catat posisi dan syarat lowongan kerja berikut ini:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah