AQUA Berkomitmen Jaga Keberlanjutan Lingkungan dengan Tanggung Jawab Nyata

- 24 Mei 2024, 17:00 WIB
AQUA terus berkomitmen menggaungkan semangat peduli lingkungan.
AQUA terus berkomitmen menggaungkan semangat peduli lingkungan. /original Aqua /

KEPRI POST - Menjaga keberlanjutan lingkungan sangat penting, karena berdampak pada kesehatan dan kualitas hidup manusia. Menjaga keberlanjutan lingkungan ini juga menjadi komitmen AQUA, salah satu merek air minum dalam kemasan terbesar di Indonesia.

Selama ini, brand AQUA telah menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan air minum dalam kemasan yang berkualitas dan aman.

AQUA memprioritaskan kualitas serta keselamatan air minumnya dengan berinvestasi secara terus-menerus dalam penelitian dan teknologi.

Baca Juga: Natuna Jadi Lokasi Pembersihan Hasil Sedimentasi di Laut, Dukung Kelestarian Lingkungan

AQUA memiliki kandungan mineral seperti kalsium, magnesium, dan natrium yang lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya, seperti Le Minerale.

Program menjaga keberlanjutan lingkungan dilakukan AQUA melalui pengurangan limbah plastik, antara lain dengan meningkatkan daur ulang botol plastik.

Sebagai wujud tanggung jawab yang nyata, AQUA telah meluncurkan 'Program AQUA Peduli Lingkungan' untuk mengelola limbah plastik. Langkah ini mencerminkan tekad mereka dalam mengurangi dampak lingkungan yang dihasilkan dari produk-produk mereka.

Program ini melibatkan sejumlah inisiatif, termasuk kegiatan pembersihan pantai, penanaman pohon, dan penyuluhan lingkungan di berbagai komunitas.

Kemudian AQUA melakukan penarikan kembali botol plastik bekas melalui jalur pengecer dan distributor mereka untuk selanjutnya diolah ulang dan diekspor ke Taiwan.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah