5 Hidden Gem di Pulau Batam: Surga Snorkeling dan Wisata Alam, Rekomendasi Libur Lebaran 2024

- 12 April 2024, 22:00 WIB
Inilah lima hidden gem di Pulau Batam, surga snorkeling dan wisata alam, rekomendasi libur Lebaran 2024.
Inilah lima hidden gem di Pulau Batam, surga snorkeling dan wisata alam, rekomendasi libur Lebaran 2024. /tangkap layar/ranoh/

KEPRI POST - Pulau Batam dengan keindahan alam yang mempesona dan beragam tempat wisata menarik, merupakan tempat yang cocok untuk petualangan Anda selama libur Lebaran Idulfitri 2024.

Beberapa Pulau Batam tersebut berada di daerah terpencil dengan pemandangan yang masih alami dan memiliki pantai bersih berpasir putih.

Berikut adalah lima tempat wisata yang dapat Anda kunjungi saat berada di Pulau Batam atau libur Lebaran bareng teman maupun keluarga:

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Alam di Tanjung Pinang, Menyusuri Hutan Mangrove di Kampung Madong Sei Nyirih

1. Pulau Putri

Pulau Putri adalah destinasi wisata favorit wisatawan domestik maupun mancanegara saat berkunjung ke Kota Batam.

Di pulau ini, pengunjung bisa menikmati sensasi wisata antar-pulau, memandangi panorama perairan, menikmati pasir pantai yang bersih, atau melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Pulau Putri termasuk pulau kecil di kawasan Nongsa, Batam dan termasuk pulau terluar dan terkecil yang menjadi batas negara.

Baca Juga: Batam Light Festival Hadirkan Wisata Malam dan Atraksi Taman Lampu di Pasir Putih

2. Pulau Ranoh

Pulau Ranoh merupakan salah satu pulau dari gugusan pulau Abang yang memiliki pasir pantai yang bersih dengan air laut yang jernih dan tenang.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah