Rekomendasi Rental Mobil Murah di Tanjungpinang Lepas Kunci Mulai Rp250 Ribu, Cek Disini!

- 21 Mei 2024, 11:00 WIB
Rental mobil Tanjungpinang
Rental mobil Tanjungpinang /

KEPRI POST - Dapatkan penawaran terbaik rental mobil murah di Tanjungpinang lepas kunci mulai dari Rp250 ribu dalam artikel ini. Menariknya, ada program diskon bagi Anda yang sering menyewa mobil atau rental.

Beberapa rental mobil murah di Tanjungpinang, bahkan menyediakan beragam jenis kendaraan dengan layanan lepas kunci maupun dengan sopir. Di antara jenis kendaraan ada tipe Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), sedan, hingga bus.

MPV merupakan tipe mobil keluarga dengan 3 baris kursi yang bisa menampung 7 sampai 8 penumpang, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Contohnya seperti Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Toyota Innova, Mitsubishi Xpander, hingga Suzuki Ertiga.

Baca Juga: Rekomendasi Jasa Rental Mobil Murah di Batam Lepas Kunci Mulai Rp200 Ribu, Lengkap Alamatnya!

Sedangkan SUV merupakan tipe mobil off-road dengan 2 hingga 3 baris kursi dengan kapasitas 5 sampai 7 penumpang. Contohnya Nissan X-Trail, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan Honda CR-V.

Tak sabar ingin sewa kendaraan untuk kebutuhan Anda? Simak rekomendasi tempat rental mobil murah di Tanjungpinang lepas kunci berikut ini:

Naga Rental Mobil

Naga Rental menawarkan layanan sewa mobil yang beralamat di Jl. RE Martadinata, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur.

Tersedia sewa mobil lepas kunci baik untuk kebutuhan harian, mingguan, maupun bulanan dengan armada kendaraan yang terawat dengan baik dan harga kompetitif.

Selain jasa sewa mobil, Naga Rental juga menyediakan layanan antar jemput bandara, antar jemput hotel, wisata, dan layanan taksi terpercaya untuk Anda.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah