Hanya di Shopee! Claude Gandeng Olivia Lazuardy Hadirkan Sentuhan Stylish Eksklusif

- 18 Juni 2024, 20:00 WIB
Hanya di Shopee, Claude menggandeng Olivia Lazuardy menghadirkan fashion stylish eksklusif.
Hanya di Shopee, Claude menggandeng Olivia Lazuardy menghadirkan fashion stylish eksklusif. /tangkap layar/shopee/Shopee

KEPRI POST - Brand lokal yang terkenal dengan kualitas serta model high-end, Claude, kembali menggebrak dunia fashion dengan peluncuran eksklusif koleksi terbaru melalui platform belanja online Shopee.

Koleksi yang dinantikan para pecinta fashion ini menggandeng Olivia Lazuardy sebagai muse, seorang digital content creator ternama yang memiliki pengaruh besar dalam dunia fashion.

Koleksi bertajuk "Claude at Shopee with Olivia Lazuardy" ini akan tersedia di Shopee mulai 10 Juni 2024 dengan berbagai penawaran menarik.

Baca Juga: Perjalanan Shopee Bantu UMKM Naik Kelas, Bertransformasi dan Berdaya Saing di Awal 2024

Peluncuran koleksi eksklusif ini sejalan dengan visi Claude untuk memberikan penampilan elegan bagi para wanita yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup sehari-hari.

Sentuhan koleksi yang terinspirasi dari Olivia Lazuardy ini sukses dalam memperkaya koleksi dan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang ingin tampil stylish dan berkelas.

Christie Johana, Co-Founder dan Creative Director Claude, menyampaikan, “Kami sangat antusias meluncurkan koleksi pertama kami di Shopee. Kami berhasil meramu identitas produk khas Claude dengan pandangan fashion Olivia Lazuardy tanpa mengesampingkan fungsionalitas dan kenyamanan. Peluncuran eksklusif di Shopee ini merupakan langkah tepat untuk memberikan akses mudah bagi konsumen dalam memilih penampilan mereka, sesuai dengan misi Shopee untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman.”

Baca Juga: Heboh! Mami Louisse Live Lebih dari 60 Jam di Shopee Live, Flash Sale Mobil dan Motor Rp6 Ribu

“Claude at Shopee First Collection Launch" koleksi teranyar yang menampilkan ragam produk knit dan denim

Koleksi terbaru dari Claude ini berawal dari antusiasme dan respon positif penggemar fashion tanah air terhadap produk berkualitas yang memberikan sentuhan stylish dan modis bagi setiap wanita.

Dengan model yang seamless dan juga versatile, koleksi ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari bekerja, hangout atau momen spesial lainnya.
Koleksi eksklusif Claude di Shopee akan menghadirkan berbagai design baru diantaranya: Erma Shirt, Arrel Top, Freja Top, Perry Cardigan, Rogue Dress, Sorrel Top, Forte Shorts, Crane Pants, Elowen Pants.

Selain itu, untuk menghadirkan pilihan yang lebih lengkap, di setiap koleksi akan ada pilihan warna berbeda yaitu white, rose pink, ivory, dark navy, cherry blossom dan light maupun dark denim.

Peluncuran koleksi terbaru ini diawali dengan acara eksklusif bersama Key Opinion Leaders (KOL) pada 6 Juni 2024 kemarin yang telah dilaksanakan di Rumah Imam Bonjol, dan bertujuan untuk memperkenalkan koleksi perdana dari Claude di Shopee.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah