UNIQLO Tawarkan Produk LifeWear Mulai Rp129.000 di ARIGATO INDONESIA Mulai 23 Mei

- 22 Mei 2024, 13:00 WIB
UNIQLO menawarkan produk LifeWear dengan harga mulai dari Rp129.000 dalam program ARIGATO INDONESIA.
UNIQLO menawarkan produk LifeWear dengan harga mulai dari Rp129.000 dalam program ARIGATO INDONESIA. /IST /

KEPRI POST - Perusahaan ritel pakaian berkualitas tinggi asal Jepang, UNIQLO menawarkan produk LifeWear mulai dari harga Rp129.000 bagi pelanggan. Penawaran ini merupakan program ARIGATO INDONESIA, sebuah festival untuk mengapresiasi para pelanggan setianya.

Penawaran spesial tersebut bisa dinikmati para pelanggan mulai dari tanggal 23 Mei sampai 2 Juni 2024. UNIQLO menghadirkan beragam produk pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak, termasuk kaus, jaket, celana, rok, dan aksesori.

Produk-produk UNIQLO terkenal memiliki desain minimalis dan fungsional, dengan fokus pada kualitas bahan dan kenyamanan. Mereka mengusung filosofi "LifeWear", pakaian yang dirancang untuk membuat hidup lebih baik.

Baca Juga: Shopee dan JKT48 di 6.6 Great Mid-Year Sale, Bawa Keceriaan dan Inspirasi dalam Perjalanan Tengah Tahun

ARIGATO INDONESIA merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh UNIQLO yang terinspirasi dari salah satu kebudayaan Jepang, Kanshasai, yang secara harfiah terbagi menjadi dua kata dalam bahasa jepang, yakni Kansha yang berarti terima kasih atau apresiasi dan Sai berarti festival. Secara makna, Kanshasai diartikan sebagai festival apresiasi.

Semangat Kanshasai sangat lekat dengan kehangatan dan keramahtamahan yang berakar dari filosofi Jepang, Omotenashi, yang dapat diartikan sebagai sebuah pelayanan yang diberikan kepada tamu dengan sepenuh hati dan tidak mengharapkan imbalan apa pun.

Kedua hal inilah yang membuat UNIQLO selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas tinggi, serta memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan.

Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, mengatakan, sejak toko pertama UNIQLO buka di Hiroshima, Jepang pada tahun 1984, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang terbaik demi kepuasan pelanggan.

"Dan setelah 40 tahun kami beroperasi, kepuasan pelanggan tetap menjadi titik fokus kami, memberikan pelayanan yang terbaik di seluruh toko UNIQLO yang berjumlah lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia," katanya, Rabu 22 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah