Diskon 50 Persen, Kontribusi Swiss-Belhotel Batam dalam Food Rescue dengan Surplus Indonesia

- 23 Mei 2024, 08:00 WIB
Diskon makanan 50 persen di Swiss-Belhotel Batam.
Diskon makanan 50 persen di Swiss-Belhotel Batam. /tangkap layar/swiss-berlhotel/

KEPRI POST - Nikmati penawaran menarik berupa diskon makanan 50 persen di Swiss-Belhotel Batam melalui Surplus. Swiss-Belhotel mengumumkan bahwa ketiga propertinya di Kota Batam, yaitu Swiss-Belhotel Harbour Bay, Swiss-Belinn Baloi, dan Zest Harbour Bay Batam, telah terdaftar pada Surplus.

Surplus adalah aplikasi yang mengampanyekan gerakan Food Rescue atau Menyelamatkan Makanan dengan menjual produk overstock dari bisnis F&B dengan harga diskon selalu 50 persen.

Makanan overstock yang dijual masih sangat layak konsumsi. Bagi yang tertarik untuk membeli makanan melalui Surplus, dapat mengunduh aplikasi melalui Playstore atau Appstore.

Baca Juga: Swiss-Belhotel Batam Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Karyawan

Dengan membeli produk overstock dari Swiss-Belhotel Batam, tamu ikut berkontribusi dalam menyelamatkan makanan yang berpotensi terbuang dan menjadi food waste, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan.

Melalui partisipasinya dengan Surplus, Swiss-Belhotel Batam berharap dapat berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan food waste dan food loss yang kini telah menjadi perhatian banyak pihak, terutama di Indonesia.

Selain berkontribusi dalam gerakan Menyelamatkan Makanan, membeli produk overstock F&B juga memiliki nilai tambah ekonomi yaitu lebih hemat 50 persen.

Semua produk overstock dijual dengan minimal diskon 50 persen, sehingga lebih murah dari harga normal. Misalnya, Danish Pastry hanya Rp 3.000 per potong dan Soft Roll hanya Rp 3.500 per potong. Produk-produk tersebut dapat dipesan dan diambil pada jam-jam tertentu.

Selain produk makanan take-away, pada aplikasi Surplus juga terdapat voucher dine-in atau makan di tempat, seperti voucher diskon 50 persen breakfast buffet (all you can eat) dari Swiss-Belhotel Batam.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah