Diskon hingga 40 Persen! Dapatkan Promo School Holiday Staycation di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam

- 26 Juni 2024, 22:05 WIB
Nikmati diskon 40 persen di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam.
Nikmati diskon 40 persen di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam. /tangkap layar/swiss-belhotel/

KEPRI POST - Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam dengan bangga mengumumkan promo spesial School Holiday Staycation yang telah berlangsung sejak 1 Juni dan akan berlanjut hingga 31 Agustus 2024.

Promo ini menawarkan diskon menginap mulai dari 20% hingga 40% serta berbagai keuntungan spesial lainnya, menjadikan liburan sekolah tahun ini lebih berkesan bagi seluruh keluarga.

Dalam promo ini, tamu yang menginap dapat menikmati aktivitas anak-anak gratis, Bernie Sweets (welcoming snack khusus anak-anak), serta menu khusus anak-anak. Beberapa aktivitas yang ditawarkan antara lain dekorasi cupcake, dekorasi donat, mewarnai, dan membuat sushi.

Baca Juga: Rayakan Hari Kartini, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam Ajak Anak-anak Membatik

Aktivitas-aktivitas ini dirancang untuk mendorong kreativitas dan interaksi sosial anak-anak dengan teman sebaya mereka, sehingga waktu liburan menjadi lebih bermanfaat dan menyenangkan.

Orang tua pun turut merasakan kebahagiaan melihat anak-anak mereka berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kreatif tersebut. Mereka mengapresiasi upaya hotel dalam menyediakan lingkungan yang ramah anak dan memfasilitasi pengalaman liburan yang menyenangkan dan edukatif.

Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, sebagai hotel bintang 4 yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, menyediakan 180 kamar dengan berbagai tipe, termasuk Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Suite Room, dan President Suite.

Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi SPA & Massage, Fitness Center, Kolam Renang, Swiss-Cafe, serta Red Lotus Restaurant.

Selain itu, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam juga dikenal sebagai hotel unggulan untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) dengan 4 ruang pertemuan, 2 ballroom, yang dapat digabungkan menjadi Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 3000 orang, terbesar di Kota Batam.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah