Jadwal dan Tiket Kapal Ferry Tanjung Balai Karimun ke Harbourfront Singapura April 2024

- 19 April 2024, 13:00 WIB
Inilah jadwal dan tiket kapal ferry Tanjung Balai Karimun ke Harbourfront Singapura selama April 2024.
Inilah jadwal dan tiket kapal ferry Tanjung Balai Karimun ke Harbourfront Singapura selama April 2024. /tangkap layar/sindo/

KEPRI POST - Inilah jadwal dan harga tiket kapal ferry Tanjung Balai Karimun ke Harbourfront Singapura selama April 2024. Salah satu kapal yang melayani rute ini adalah Sindo Ferry.

Rute kapal ferry Tanjung Balai Karimun ke Singapura ini termasuk lintasan penyeberangan laut tersibuk di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Setiap harinya ada 2 kali keberangkatan dari Pelabuhan Tanjungbalai Karimun ke Harbourfront, Singapura.

Jarak kedua wilayah di perbatasan ini lumayan dekat, dengan waktu tempuh antara 150 menit atau 2,5 jam. Sebelum keberangkatan, pastikan parport masih berlaku, minimal 6 bulan sebelum masa berlaku berakhir.

Baca Juga: Jadwal Kapal Ferry Batam ke Dumai, Karimun, Selat Panjang, dan Buton

Selain dari Karimun, juga ada beberapa pelabuhan internasional lain di Kepri yang melayani penyeberangan ke Singapura. Di antaranya Terminal Ferry Batam Center, Pelabuhan Internasional Sekupang, Harbour Bay, Nongsapura, dan Teluk Senimba.

Jadwal Ferry Karimun - Singapura

Berikut jadwal penyeberangan kapal ferry dari Pelabuhan Tanjungbalai Karimun ke Harbourfront Singapura dan sebaliknya dengan Sindo Ferry:

  • Dari Tanjungbalai Karimun: Jam 07:30 - 14:00 WIB.
  • Dari Harbourfront: Jam 11:40 - 18.20 waktu setempat.

Harga tiket

Harga tiket dari Karimun ke Singapura adalah 45 sampai 53 dolar Singapura atau setara Rp538 ribu sampai Rp634 ribu (kurs 1 dolar Singapura sama dengan Rp11.945 pada 18 April 2024). Sedangkan untuk perjalanan pulang pergi (PP), harga tiketnya 98 dollar Singapura atau setara Rp1.170.640.

Sebagai catatan, jadwal dan harga tiket kapal ferry kembungkinan bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan situasi, keadaan cuaca, dan kebijakan operator kapal. Maka dari itu, pastikan terlebih dahulu kepastian jadwal dan harga tiket kapal sebelum keberangkatan.

Itulah jadwal dan harga tiket kapal ferry dari Batam ke Harbourfront Singapura selama April 2024.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah