Akhir Pekan Pangkas Rambut di Kepri Ramai Pelanggan

- 17 Juli 2022, 12:26 WIB
Sejumlah tempat pangkas rambut di Kepri ramai pelanggan di akhir pekan.
Sejumlah tempat pangkas rambut di Kepri ramai pelanggan di akhir pekan. /kepripost.com

KEPRI POST - Memiliki penampilan yang rapi, stylish dan enak dipandang hingga kini memang masih menjadi tren yang berlaku bagi semua usia.

Demi menunjang penampilan yang rapi dan stylish, model potongan rambut terkini menjadi andalan tak hanya bagi kaum Hawa, namun juga kaum Adam.

Akhir pekan seperti hari Minggu nyatanya dijadikan kesempatan untuk mendatangi tempat-tempat pangkas rambut oleh banyak pria di Batam.

Terpantau oleh tim kepripost.com pada hari Minggu, 17 Juli 2022, rata-rata tempat pangkas rambut pria di Batam banjir pelanggan hingga harus mengantre sampai luar ruangan.

Baca Juga: Timsel Calon Anggota Bawaslu Kepri Diingatkan untuk Jaga Jarak, Saat Maupun Usai Seleksi

Bagas (31) pemilik salah satu tempat pangkas rambut pria membenarkan hal tersebut. Menurutnya hari Minggu adalah puncak keramaian tempat pangkas rambutnya.

"Kalau Minggu waduh harus siap-siap tenaga, bisa-bisa seharian berdiri, kaki dan tangan pegal karena pelanggan nggak berhenti datang terus. Tapi senang, Alhamdulillah," katanya.

Salah seorang pelanggan pangkas rambut, Wirno (28) turut membagikan pengalamannya. Menurutnya keramaian pangkas rambut pada akhir pekan memang kerap terjadi. Sebagian pekerja hanya pada akhir pekan saja bisa menyempatkan waktu untuk memotong rambutnya.

Baca Juga: Resep Cemilan 3 Bahan, Hemat Kantong

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x