Bikin Hidup Makin Praktis! Ini 3 Tips Pakai Galaxy AI Bahasa Indonesia di Samsung Galaxy S24 Series

- 4 Mei 2024, 18:00 WIB
Cara download language pack Galaxy AI di Samsung Galaxy Ai S24 series
Cara download language pack Galaxy AI di Samsung Galaxy Ai S24 series /samsung.com

KEPRI POST - Setelah Galaxy AI Bahasa Indonesia hadir di Galaxy S24 Series, kamu yang ingin bepergian ke luar negeri atau komunikasi dengan orang asing tidak perlu khawatir dengan keterbatasan bahasa. Kini, Samsung telah menambahkan Bahasa Indonesia pada Galaxy AI di Galaxy S24 Series, melengkapi 15 bahasa asing lain termasuk bahasa Arab dan Rusia.

Jadi, kamu bisa dengan mudah komunikasi antar bahasa seperti bertanya menu lokal, atau menanyakan petunjuk arah ke warga lokal dengan bahasa yang biasa kamu gunakan saat traveling, ataupun dalam produktivitas sehari-hari. Dengan update terbaru ini, mobile experience kamu akan semakin seamless dan mengesankan.

Pilihan bahasa terbaru ini akan memudahkan seluruh pengguna Galaxy S24 Series untuk menerjemahkan berbagai bahasa asing saat menggunakan fitur-fitur, seperti Interpreter, Chat Assist, Transcript Assist, Live Translate, dan Note Assist yang sudah mendukung Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Ini Daftar Flagship Samsung yang Bisa Mengakses Galaxy AI

Dengan demikian, kini para pelajar, profesional, content creator, hingga traveler bisa lebih efisien dalam berkomunikasi, lebih efektif dalam menyelesaikan pekerjaan, lebih kreatif dalam membuat konten, hingga lebih mudah dalam mendapatkan informasi yang diinginkan.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia secara signifikan mempengaruhi cara Gen Z berinteraksi dengan dunianya. Sehingga mereka jadi yang terdepan dalam memanfaatkan AI di kehidupan sehari-hari.

Tak heran jika Galaxy S24 Series dan Galaxy AI mendapat animo yang tinggi di kalangan Gen Z berkat pengalaman penggunaan smartphone yang sesuai dengan preferensi mereka.

"Kehadiran Bahasa Indonesia pada update ini pun menandai salah satu milestone penting dalam langkah Samsung untuk memimpin era baru AI pada perangkat mobile. Kami yakin bahwa langkah ini akan membuka lebih banyak peluang inovatif bagi sebanyak mungkin pengguna Galaxy,” ujarnya.

Agar komunikasi dan produktivitas sehari-hari jadi lebih lancar, pengguna bisa menjadikan Galaxy S24 sebagai lifehacks dengan 3 tips dibawah ini:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah