Swiss Belhotel Harbour Bay Batam Kembangkan Resort Within City, Kamar dengan Nuansa Resort

- 6 Agustus 2022, 08:15 WIB
Swiss Belhotel Harbour Bay Batam kembangkan Resort Within City, kamar dengan nuansa resort
Swiss Belhotel Harbour Bay Batam kembangkan Resort Within City, kamar dengan nuansa resort /Instagram/swissbelhotelbatam/

KEPRI POST - Swiss Belhotel Harbour Bay di bawah pengelolaan Swiss Belhotel Internasional melebarkan sayap bisnisnya di Batam.

Kabar terbaru, hotel bintang empat bertaraf internasional yang berada di area kawasan Harbour Bay Batuampar ini melakuan ekspansi perluasan hotelnya.

Ekspansi dilakukan dengan merenovasi gedung bekas Harbour Bay Mal yang berada tepat di sebelah Swiss Belhotel Harbour Bay.

Perluasan sarana dan fasilitas hotel tersebut merupakan upaya Swiss Belhotel Harbour Bay guna mendukung dan membesarkan kegiatan bisnis dan wisata di Batam.

Baca Juga: Indonesia Belum Perlu Vaksinasi Cacar Monyet atau Monkeypox, Belum Ada yang Terpapar

Cluster General Manajer Swiss Belhotel Internasional Denny Jatnika mengatakan bahwa perluasan gedung hotel berlangsung sejak awal 2022, seiring membaiknya sektor industri.

"Sampai dengan Agustus tahun ini, recovery tingkat hunian kamar di Swiss Belhotel Internasional sudah mencapai 50 persen," ujarnya, Jumat 5 Agustus 2022.

Denny menjelaskan, pengembangan serta perluasan Swiss Belhotel Harbour Bay ini menggunakan konsep Resort Within City. Pihaknya memperkirakan pekerjaan tersebut selesai hingga akhir 2023.

Dengan adanya pengembangan dan perluasan, nantinya Swiss Belhotel Harbour Bay Batam akan menambah hingga 140 kamar.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah