Restoran Jepang, Yoshinoya Grand Opening di Batam, Ada Promo Diskon 50 Persen

- 22 November 2023, 11:30 WIB
Restoran Jepang, Yoshinoya grand opening di lantai 3 Grand Batam Mall, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
Restoran Jepang, Yoshinoya grand opening di lantai 3 Grand Batam Mall, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). /tangkap layar/yoshinoya/

KEPRI POST - Restoran Jepang, Yoshinoya membuka cabang dan melakukan grand opening di Batam, Selasa 21 November 2023. Jaringan restoran beef bowl yang berdiri sejak 1899 di Tokyo ini hadir di Lantai 3 Grand Batam Mall, Penuin.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal mengatakan, restoran Jepang di Batam ini merupakan gerai yang ke-148 di Indonesia.

Hadirnya restoran Jepang Yoshinoya ini, menurut Zuhdan, dalam rangka memenuhi banyaknya permintaan dari para pelanggan yang ada di Batam.

Baca Juga: Restoran Jepang Sushi Tei Batam Buka Lowongan Kerja untuk SMA, Maksimal 30 Tahun

"Banyak sekali permintaan masuk ke kita supaya membuka cabang di Batam dan ini menjadi store ke-148 di Indonesia," ujarnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Batam, Jefridin mengapresiasi kehadiran restoran beef bowl ini di Batam. Ia menilai kehadiran restoran tersebut makin menambah variasi kuliner bagi warga Batam maupun wisatawan.

"Tentunya ini juga dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Batam dan menambah pundi-pundi PAD (Pendapatan Asli Daerah)," katanya.

Arti Yoshinoya

Yoshinoya dalah restoran gyudon dengan slogannya 'enak, murah, cepat'.

Eikichi Matsuda mendirikan restoran beef bowl ini di pasar ikan Nihonbashi, Chuo-ku, Tokyo dan menamakan Yoshinoya, karena Eikichi berasal dari Yoshino-cho, Osaka, dan ya artinya rumah.

Satu-satunya menu rumah makan ini adalah gyudon, berupa semangkuk nasi dengan irisan tipis daging sapi yang dimasak dengan campuran kecap asin dan gula.

Baca Juga: Tertarik Kerja di Restoran Jepang? Sushi Rio Batam Buka 6 Lowongan Kerja

Diskon Besar-Besaran

Menyambut hadirnya gerai pertama di Batam, restoran Jepang Yoshinoya menawarkan diskon besar-besaran melalui tiga promo.

Ketiga promo itu, pertama, diskon 50 persen beef bowl varian original, yakiniku dan black papper yang berlaku hingga 5 Desember 2023, mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB.

"Diskon ini berlaku untuk beef bowl ukuran reguler, large, dan black papper untuk 150 pembeli pertama setiap harinya," katanya.

Promo kedua berupa cashback 40 persen hingga 28 November 2023 untuk setiap pembelian menu Yoshinoya senilai Rp125 ribu, mendapatkan cashback voucher senilai Rp50 ribu.

Promo ketiga, kupon diskon hingga 50 persen untuk beragam menu Yoshinoya, termasuk kopi susu yang berlaku dari 29 November hingga 31 Desember 2023.

Zuhdan menerangkan, restoran memiliki beragam menu dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp60 ribu. Aneka menu ini untuk memberikan banyak pilihan bagi pelanggan agar dapat menikmati varian daging sapi, ayam, serta udang.

"Semua menu bisa dinikmati oleh seluruh kalangan usia dan khusus anak-anak, tersedia juga menu Yoshinoya kids meal dan hot deal," katanya.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x