Mudik Gratis Kapal Pelni dari Kijang ke Natuna dan Tarempa, Berangkat 3 April 2024

- 31 Maret 2024, 19:00 WIB
Pelni Tanjungpinang menggelar program mudik gratis dengan KM Bukit Raya ke Natuna dan Tarempa.
Pelni Tanjungpinang menggelar program mudik gratis dengan KM Bukit Raya ke Natuna dan Tarempa. /tangkap layar/pelni/Dok PT Pelni

KEPRI POST - PT Pelni Cabang Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) akan memberangkatkan penumpang program mudik gratis tujuan Natuna dan Tarempa pada 3 April 2024.

Kepala Pelni Cabang Tanjungpinang, Putra Kencana mengatakan bahwa pihaknya sudah menambah kuota mudik gratis tujuan Natuna dan Tarempa (Kabupaten Anambas), masing-masing sebanyak 78 tiket. Namun kuota mudik gratis ke Natuna langsung habis, sedangkan ke Tarempa masih tersisa 2 tiket lagi.

"Hingga pagi tadi, untuk tujuan Natuna sudah penuh, kalau Tarempa masih tersisa dua pax lagi," ungkapnya, mengutip berita Antara, Minggu, 31 Maret 2024.

Baca Juga: Ratusan Kapal Siap Layani Arus Mudik Lebaran 2024 di Kepri, Terbanyak di Kota Batam

Putra menjelaskan, pendaftaran kuota mudik gratis tambahan tersebut dilakukan secara online melalui link https://linktr.ee/MutisLebaran2024Kemenhub. Selanjutnya, tim Pelni melakukan verifikasi pendaftaran calon penumpang.

Bagi calon penumpang yang sudah terverifikasi, bakal mendapat pesan WhatsApp untuk pengambilan tiket di loket Kantor Pelni Cabang Tanjungpinang, dengan menunjukkan bukti pesan WhatsApp dan membawa dokumen persyaratan, yaitu KTP asli dan fotokopi.

Adapun untuk pencetakan tiket gratis angkutan Lebaran 2024, dapat dilakukan paling lambat H-1 sebelum keberangkatan.

Baca Juga: Antre Sejak Subuh, Ribuan Warga Batam Kecewa Gagal Dapat Tiket Mudik Gratis KM Kelud

"Jadwal keberangkatan tujuan Natuna dan Tarempa tanggal 3 April 2024, menggunakan KM Bukit Raya melalui pelabuhan Kijang, Kabupaten Bintan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah