Golkar Siap Usung Amsakar Achmad Calon Wali Kota di Pilkada Batam 2024, Deklarasi Usai Lebaran

- 8 April 2024, 08:00 WIB
Amsakar Achmad (kanan) yang bakal maju calon wali kota di Pilkada Batam 2024 hadir di acara buka bersama Partai Golkar Kepri.
Amsakar Achmad (kanan) yang bakal maju calon wali kota di Pilkada Batam 2024 hadir di acara buka bersama Partai Golkar Kepri. /tangkap layar/golkar/

KEPRI POST - Partai Golkar membuka peluang untuk mengusung Amsakar Achmad sebagai calon wali kota di Pilkada Batam 2024. Peluang itu diungkap sejumlah elit Golkar Kepri dalam acara buka puasa bersama di Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam pada Minggu, 7 April 2024.

Ketua Partai Golkar Kepri, Ma'ruf Maulana menyampaikan bahwa Golkar siap sepenuh hati mendukung Amsakar Achmad di Pilkada Batam 2024.

Menurutnya, saat ini partainya sedang mencari sosok calon pemimpin yang merakyat, religius, dan dekat dengan masyarakat.

Baca Juga: 5 Nama Berpeluang Maju di Pilkada Batam 2024, Ada Marlin Agustina dan Amsakar Achmad

"Kali ini Golkar menentukan pilihan ke Pak Amsakar, untuk wakilnya nanti kita akan lakukan survei terlebih dahulu," katanya.

Ma'ruf menegaskan bahwa keputusan resmi Golkar untuk mengusung Amsakar sebagai Calon Wali Kota Batam segera diumumkan dalam waktu dekat.

"Intinya pada hari ini kita mendorong Pak Amsakar maju Pilwako Batam. Insyaallah, pengumuman resminya kita tunggu dalam satu minggu ini, kita bikin deklarasi sekalian,” terangnya.

Gubernur Kepri yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad mengatakan, Partai Golkar bisa menjadi perahu politik bagi Amsakar Achmad untuk maju di Pilkada Batam 2024.

Baca Juga: Pilkada Batam 2024, Calon Perseorangan Harus Serahkan Minimal 63.872 KTP Dukungan

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah