Jadi Tuan Rumah, Batam Targetkan Juara Umum di MTQH X Tingkat Provinsi Kepri

- 18 April 2024, 22:00 WIB
Batam menargetkan juara umum di MTQH Tingkat Provinsi Kepri 2024.
Batam menargetkan juara umum di MTQH Tingkat Provinsi Kepri 2024. /tangkap layar/mc batam/

KEPRI POST - Menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadist (MTQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2024, Kota Batam menargetkan menjadi juara umum.

MTQH X tingkat Provinsi Kepri akan berlangsung pada 20 sampai 27 Mei 2024 di Dataran Engku Putri dan Astaka MTQ Nasional Batam Center. Sebagai tuan rumah, Batam ingin mendulang dua kesuksesan, yakni sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin mengingatkan panitia untuk melakukan persiapan dengan matang, meski Batam memiliki pengalaman dalam melaksanakan MTQ.

Baca Juga: Tahapan dan Jadwal Pilwako Batam 2024, Pendaftaran Paslon 27-29 Agustus

"Tinggal sebulan lagi, kita harus mempersiapkan perencanaan dengan baik, karena itu penting," katanya, Kamis, 18 April 2024.

Menurut Jefridin, pelaksanaan MTQH di Batam akan berjalan sukses apabila tidak ada keluhan yang berarti dari seluruh peserta perwakilan tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepri.

Maka dari itu, ia meminta penyelenggaraan harus betul-betul dipersiapkan dengan baik dan matang. Mulai dari kepanitiaan, teknis penjemputan peserta, rute pawai, lokasi perlombaan, dan lainnya.

"Kemudian untuk sukses prestasi, jika sebelumnya Batam menjadi juara umum, maka pada MTQH Tingkat Provinsi Kepri tahun ini juga harus menjadi juara umum lagi," katanya.

Baca Juga: Bukan Amsakar Achmad, Wali Kota Rudi Dorong Istrinya Lanjutkan Pembangunan Batam

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah