PT Esco Bintan Buka 5 Lowongan Kerja, Batas Pendaftaran 21 April 2024

- 20 April 2024, 14:00 WIB
PT Esco Bintan membuka lima lowongan kerja SMA.
PT Esco Bintan membuka lima lowongan kerja SMA. /tangkap layar/esco/

KEPRI POST - PT Esco Bintan kembali membuka lowongan kerja untuk dua posisi hingga 21 April 2024. Lowongan terbuka bagi laki-laki dengan pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat.

Tidak ada pungutan biaya dalam proses rekrutmen karyawan di PT Esco Bintan, lamaran bisa dikirimkan melalui email yang tercantum dalam artikel ini.

PT Esco Bintan adalah pabrik pertama dan utama dari ESCO Lifesciences Group yang bergerak di bidang produksi alat-alat kesehatan. Perusahaan berbasis di Singapura ini memiliki portofolio dan penjualan yang terdiversifikasi di lebih dari 100 negara.

Baca Juga: Loker April 2024, Perusahaan Elektronik di Kawasan Industri Batamindo Buka Lowongan Kerja SMA

Sebagai produsen peralatan laboratorium dan biofarmasi terkemuka di dunia, serta perangkat medis IVF, Esco menawarkan solusi khusus yang sesuai dengan kebutuhan laboratorium.

Dengan tiga divisi yaitu Ilmu Hayati, Medis dan Kesehatan, Esco berkontribusi dalam menjawab tantangan abad ke-21 dengan terus berinovasi untuk mendukung penelitian mutakhir. Kemudian membantu perusahaan biofarmasi memproduksi obat lebih aman dan hemat biaya melalui perangkat medis dan diagnostik yang inovatif.

Di Indonesia, perusahaan berlokasi di Jl Asoka Blok D6-D10 Bintan Industrial Estate Lobam, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Saat ini perusahaan sedang mencari karyawan yang memiliki motivasi, energik, sistematis, dan inovatif maupun pemula untuk menjadi ujung tombak pertumbuhan Esco di dunia.

Baca Juga: Perusahaan Jepang di Kawasan Industri Batamindo Buka Lowongan Kerja, Fresh Graduate Bisa Daftar

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah