Kerja Online Gaji Tinggi, Buruan Daftar Lowongan Kerja 2024 di PT Adaro Energy Sumatera Selatan

- 21 April 2024, 18:00 WIB
Buruan daftar lowongan kerja 2024 di PT Adaro Energy Sumatera Selatan.
Buruan daftar lowongan kerja 2024 di PT Adaro Energy Sumatera Selatan. /tangkap layar/adaro/

KEPRI POST - PT Adaro Energy membuka lowongan kerja 2024 di Sumatera Selatan bagi minimal lulusan S1 atau D4. Batas akhir pendaftaran hingga 9 Mei dengan pengiriman berkas lamaran kerja secara online.

Sebagai informasi, PT Adaro Energy yang membuka lowongan kerja 2024 ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara terpadu yang berbasis di Indonesia.

Anak perusahaan ADRO ini juga bergerak di bidang jasa kontraktor penambangan, infrastruktur, logistik batubara, dan pembangkit tenaga listrik.

Baca Juga: Loker April 2024, Perusahaan Elektronik di Kawasan Industri Batamindo Buka Lowongan Kerja SMA

Sejarah Adaro berawal dari gonjang-ganjing minyak dunia pada 1970-an hingga mendorong pemerintah merevisi kebijakan energinya, dari semula berfokus pada minyak dan gas. Kemudian memasukkan batubara sebagai bahan bakar untuk penggunaan dalam negeri.

Perusahaan Spanyol, Enadimsa, yang mendapat hak untuk mengelola blok batubaru, memilih nama ‘Adaro’. Usaha ini melahirkan PT Adaro Indonesia yang kemudian berubah nama menjadi PT Adaro Energy Indonesia Tbk.

Saat ini PT Adaro Energy sedang membutuhkan karyawan permanen untuk menempati posisi sebagai Port Captain dengan menawarkan gaji tinggi.

Baca Juga: PT Esco Bintan Buka 5 Lowongan Kerja, Batas Pendaftaran 21 April 2024

Sebagai Port Captain, Anda bertanggung jawab untuk memantau aktivitas operasional (aktivitas tug & barge, transshipment, loading & discharging) di seluruh proyek. Pemantauan ini untuk memastikan aktivitas armada dioperasikan dengan aman dan efisien.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah