Amsakar Resmikan Cabang Baru Kopi Ameng Belakangpadang di Tiban

- 6 Juni 2022, 20:01 WIB
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, meresmikan cabang baru Kopi Ameng Belakangpadang di Tiban, Senin, 6 Juni 2022.
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, meresmikan cabang baru Kopi Ameng Belakangpadang di Tiban, Senin, 6 Juni 2022. /kepripost.com

KEPRI POST - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, meresmikan cabang baru Kopi Ameng Belakangpadang di Tiban, Kota Batam, Senin, 6 Juni 2022.

Kedai kopi tenar yang telah berdiri sejak 1980 ini berlokasi di Ruko Summercoat Tiban V, Sekupang.

Selain Amsakar, grand opening Kopi Ameng Cabang Tiban juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Batam Jefridin serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Batam.

Dalam sambutannya, Amsakar memberikan apresiasi dan menyambut baik kehadiran Kopi Ameng di mainland. Menurutnya, kehadiran Kopi Ameng setidaknya memberikan tiga hal penting bagi Batam.  

Baca Juga: PPDB SD Batam 2022, Hingga Siang Sudah 4.400 Lebih Siswa Mendaftar

Tidak hanya memberikan kontribusi dan dukungan terhadap pariwisata Batam, diharapkan juga dapat membuka peluang kerja bagi masyarakat Batam.

"Selain itu juga menjadi pemicu geliat ekonomi masyarakat, khususnya di wilayah Tiban," ujar Amsakar yang juga menjabat Ketua Umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Batam ini.

Jefridin menambahkan, nama Kopi Ameng sudah tidak asing bagi masyarakat Batam. Selama ini banyak masyarakat Batam yang rela menyeberang ke Belakangpadang untuk menikmati Kopi Ameng.

Baca Juga: 4 Kunci Kelancaran Ibadah Haji di Tanah Suci

Karena itu, ia menyambut positif pembukaan cabang Kopi Ameng di Batam. Karena di sisi lain tentunya juga akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Batam.

Sekda mengatakan peningkatan PAD terus didorong Pemko Batam. Hal tu dilakukan agar perencanaan pembangunan dapat segera terealisasi sesuai dengan harapan.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x