Smartphone Xiaomi 12 Lite 5G Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya

- 27 Juli 2022, 21:05 WIB
Smartphone Xiaomi 12 Lite 5G resmi dijual di Indonesia, ini harganya.
Smartphone Xiaomi 12 Lite 5G resmi dijual di Indonesia, ini harganya. /Tangkap layar Xiaomi

KEPRI POST - Xiaomi mengumumkan kehadiran ponsel pintar terbaru, Xiaomi 12 Lite 5G yang memiliki fitur pelacak dan mendukung kegiatan vlogging.

"Xiaomi 12 Lite 5G diciptakan khusus bagi mereka yang menginginkan teknologi flagship dalam balutan smartphone yang ultra slim dan ringan,” kata Direktur Pemasaran Xiaomi di Indonesia, Vanessa Tan, dalam siaran pers, dikutip pada Rabu, 20 Juli 2022.

Xiaomi 12 Lite 5G mengedepankan fitur kamera yang menarik. Smartphone besutan China ini menyematkan kamera utama sebesar 108MP pada bagian belakang, untuk menangkap gambar secara tajam dan detail ketika diperbesar beberapa kali.

Ponsel ini juga memiliki tiga kamera belakang, selain kamera utama terdapat juga lensa ultra-wide angle 120 derajat 8MP dan lensa makro 2MP. Ada juga fitur pelacak yang fokus pada mata, eye tracking focus, untuk akurasi posisi mata dan wajah saat memotret.

Baca Juga: PT McDermott Batam Buka Lowongan Kerja atau Loker Terbaru Juli 2022

Pada kamera depan, Xiaomi 12 Lite 5G memiliki kamera swafoto 32MP dengan fitur autofokus. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur perkiraan kedalaman, depth estimation, guna memberikan efek bokeh yang alami.

Kamera depan juga mendukung aktivitas vlogging dengan mode vlog yang menawarkan gaya dan filter instan.

Xiaomi 12 Lite 5G menggunakan panel AMOLED dengan layar seluas 6,55 inci. Layar juga memiliki dukungan teknologi HDR10+ dan Dolby Visual untuk kemampuan visual.

Xiaomi memadukan display TrueColor yang dapat menghasilkan 68 miliar warna dan refresh rate 120Hz untuk perpindahan gambar yang halus. Layar ini mempunyai touch sampling rate 240Hz.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x