3 Ide Konten Istimewa Saat Outfit Of The Day OOTD dengan Kamera Samsung

- 24 April 2024, 14:00 WIB
Abadikan konten istimewa saat Outfit Of The Day atau OOTD dengan kamera Samsung Galaxy S24.
Abadikan konten istimewa saat Outfit Of The Day atau OOTD dengan kamera Samsung Galaxy S24. /Samsung/

KEPRI POST - Generasi muda punya banyak cara untuk memaknai momen yang istimewa, salah satunya dengan membuat konten Outfit Of The Day atau OOTD sebagai bentuk kebebasan berekspresi.

Nah, buat yang ingin bikin konten yang lagi nge-tren tersebut, kamu bisa all-out dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi kamera ProVisual Engine yang ada di Samsung Galaxy S24 Series.

Teknologi ProVisual Engine ini merupakan inovasi terbaru pada kamera Galaxy S24 Series yang diperbarui dengan teknologi AI untuk menghasilkan gambar lebih sempurna dan memukau di berbagai kondisi sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Baterai Awet dan Layar Makin Jernih, Ini 5 Tips Pengaturan di Samsung Galaxy S24 Series

Teknologi ini memungkinkan pengambilan gambar menjadi lebih sederhana dan minim editing.

Bukan cuma itu, kerumitan pengaturan kamera hingga pengeditan foto atau visual yang memakan waktu kini tak lagi diperlukan.

Cocok banget untuk foto-foto ala candid untuk pamer outfit Kartini terbaik kamu atau saat ikut acara bareng bestie di kantor kamu.

Baca Juga: Manfaatkan Fitur Potrait, Konten Ngabuburit Jadi Lebih Epic dengan Galaxy S24 Series

Verry Octavianus, MX Product Marketing, Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, mereka yang bikin konten menggunakan smartphone sering kesulitan menangkap momen-momen yang berlangsung cepat.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x