Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus Meluncur di Batam, Ada Test Ride dan Lucky Draw

- 25 April 2024, 12:00 WIB
PT Capella Dinamik Nusantara meluncurkan motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Batam.
PT Capella Dinamik Nusantara meluncurkan motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Batam. /tangkap laayr/honda/

KEPRI POST - PT. Capella Dinamik Nusantara, main dealer Honda di Kepri memperkenalkan motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di Batam. Moda transportasi ramah lingkungan ini akan di launching di Angkringan Tepi Danau Bengkong, Batam, pada 27 sampai 28 April 2024.

Sales Manager Honda Kepri, Duri Yanto mengatakan, dalam peluncuran motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus, pihaknya menggelar beragam acara. Di antaranya live band performance, lucky draw, dan quiz berhadiah.

"Buat Honda Lovers yang pengen rasakan sensasi berkendara dengan New Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus, bisa banget datang ke event ini yaa. Karena di sini juga ada test ride," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Baca Juga: Honda PCX 160 ABS 2024, Tampil dengan Warna Baru, Cicilan Mulai Rp1 Jutaan

Yanto menyebut motor listrik baru ini memiliki kualitas tinggi, performa yang halus, dan responsif. Motor dapat bergerak dengan tenaga hingga 1,7 kW dan torsi 90 NM/25 RPM, sehingga mampu melaju dengan kecepatan maksimal 45 kilometer per jam.

Kecanggihan lainnya adalah disematkannya teknologi terbaru futuristik Honda dengan baterai yang dapat dilepas-pasang di bawah jok, sehingga memudahkan pengisian daya.

Hasilnya terbukti efisien, karena cukup dengan waktu pengisian selama 160 menit dapat menghasilkan 25 persen hingga 75 persen dari kapasitas baterai. Sementara untuk pengisian selama 6 jam dapat menghasilkan 0 persen hingga 100 persen.

Honda juga melengkapi motor barunya dengan kecanggihan futuristik yang memberikan nuansa kepuasan baru berkendara. Fitur ini dilengkapi digital panel meter, dek kaki luas yang mendukung kenyamanan pengendara, ruang penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Baca Juga: Honda Vario 160 Hadir dengan Warna Premium untuk Tipe CBS dan ABS, Ada Promo Hoki

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x