Top 100 Batam Buka Gerai Baru dengan Promo Menarik dan Harga Lebih Murah

- 25 April 2024, 09:00 WIB
Top 100 Batam buka gerai baru dengan menawarkan promo menarik.
Top 100 Batam buka gerai baru dengan menawarkan promo menarik. /tangkap layar/top 100/

KEPRI POST - Top 100 Batam, salah satu jaringan ritel ternama di Kepulauan Riau (Kepri) membuka gerai baru ke-10 pada Rabu, 24 April 2024.

Gerai baru Top 100 Batam berada di lokasi strategis di ruas jalan tembus antara Orchid dan Simpang Kara di Jalan R. Soeprapto, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota.

Lokasinya dekat dengan pemukiman warga di seputaran Anggrek Mas 3 Batam Center, sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk berbelanja.

Baca Juga: Saingan Es Krim Mixue, Ini 5 Gerai Momoyo Soft Ice Cream di Batam

General Manager Top 100 Batam, Chandra Gonawan, mengatakan ekspansi jaringan ritel ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan.

"Kami berharap kehadiran gerai ke-10 bisa mempermudah masyarakat berbelanja dan mendapatkan barang yang murah serta lengkap," ujarnya.

Menurut Chandra, respon masyarakat sangat positif dengan hadirnya gerai baru. Hal ini terlihat pada hari pertama beroperasi, banyak masyarakat yang berbelanja dan menyerbu promo-promo menarik.

Gerai baru Top 100 sendiri mengusung konsep yang mengutamakan pengunjung dengan susunan produk yang rapi, bersih, dan layanan yang ramah.

Baca Juga: Es Krim Viral! Kepoin 3 Gerai Mixue Terdekat di Jombang

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x