Motor Murah Batam, Moge Bekas Harley Davidson V Rod 2007 Dijual Harga Miring, di Bawah Harga Pasar

- 27 Agustus 2022, 08:05 WIB
/Istimewa

KEPRI POST - Tak hanya terkenal dengan barang elektronik dan mobil murah-nya saja. Motor murah di Batam juga banyak dijual dengan harga miring, salah satunya motor gede (moge) Harley Davidson V Rod tahun 2007.

Motor bekas Harley Davidson V Rod 2007 yang memiliki cc super besar yang mencapai di atas 1.000 cc ini merupakan salah satu motor murah yang ditawarkan pecinta otomotif di Batam.

Sebelum mengambil penawaran motor ini, ada baiknya Anda menyimak spesifikasi dan informasi dari Harley Davidson V Rod 2007 ini.

Baca Juga: SADIS! Motor GPX Drone 2022 Dirilis, Harga Dibawah Yamaha Aerox dan Honda NMAX, Segini Harganya

- Kilometer 20 ribuan
- Warna biru
- Tahun pembuatan 2007
- Plat nomor B
- Body mulus
- Mesin bandel dan terawat
- Harga Rp105 juta

Pabrikan motor asal negeri Paman Sam (Amerika Serikat) ini bermesin V-twin yang terkenal disebut motor berotot dengan output tenaga relatif besar.

Bagi pecinta otomotif yang mencari kualitas mumpuni, sekaligus style dari sosok Harley Davidson V Rod, maka model V Rod layak menjadi pilihan terdepan.

Baca Juga: Honda Cliq 110cc Jadi Motor Termurah di Indonesia, Penjual Motor Bekas Bisa Gigit Jari

V-Rod sendiri hadir dengan desain yang sangat futuristik. Model ini mengombinasikan desain motor cruiser dengan drag bike, yang tampak pada bentuk singel seat dengan sandaran punggung, ketinggian jok yang rendah, ketinggian setang yang juga rendah, lampu depan model membulat, serta model knalpot besar dan panjang.

Soal mesin, Harley Davidson memiliki akselerasi yang mumpuni dibekali tenaga mesin yang besar. Begitu juga soal remnya dibekali rem ABS yang memiliki respon pengeriman yang kuat.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x