6 Peluang Usaha 2023 Paling Tercuan Hanya dengan Modal Kecil

- 3 November 2022, 20:05 WIB
ilustrasi peluang usaha paling cuan 2023
ilustrasi peluang usaha paling cuan 2023 /tirachardz/

KEPRI POST - Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini ada banyak peluang usaha dan ide bisnis yang tidak selalu membutuhkan modal yang besar.

Banyak ide bisnis modal kecil yang bisa Anda coba. Yang terpenting saat ini adalah seberapa besar niat Anda untuk memulai bisnis dari peluang usaha yang terbuka lebar.

Untuk Anda yang ingin memiliki bisnis sendiri, Anda bisa memulai bisnis modal kecil online untuk menambah penghasilan sampingan.

Setelah besar nanti, Anda bisa mempertimbangkan apakah ingin melanjutkan bisnis tersebut sebagai seorang wirausaha atau tetap menjadikannya bisnis sampingan.

Baca Juga: 10 Peluang Usaha Kuliner Kekinian yang Menjanjikan Tahun 2023

Dari sekian banyak peluang usaha dan ide bisnis yang ada, Anda mungkin bisa mempertimbangkan salah satu dari 7 ide berikut.

1. Bisnis Dropshipper
Untuk Anda yang sehari-hari lebih banyak di rumah dan menginginkan bisnis dengan modal kecil, dropshipper bisa jadi pilihannya. Bisnis yang satu ini hanya memanfaatkan teknologi, yakni ponsel atau komputer dan jaringan internet.

Sistem dropship berbeda dengan reseller. Anda tidak perlu membeli barang dagangan terlebih dahulu untuk stok. Anda hanya perlu bekerja sama dengan marketplace atau toko online yang menawarkan sistem dropship.

Kemudian, Anda hanya perlu ikut mempromosikan dan menjual barang tersebut. Jika ada yang membeli, toko online akan mengirimkannya kepada Anda.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x