Peluang Bisnis 2023, Ada 4 Produk Tren Teratas untuk Dijual Secara Online Tahun Depan Lho

- 11 Desember 2022, 06:40 WIB
4 Produk Tren Teratas untuk Dijual Secara Online Tahun 2023
4 Produk Tren Teratas untuk Dijual Secara Online Tahun 2023 /

KEPRI POST - Seperti yang diketahui oleh setiap pengecer online yang sukses, kesuksesan e-niaga terletak pada penjualan apa yang ingin dibeli orang.

Disitulah daftar seperti ini berguna. Di bawah ini, kami akan menyoroti sepuluh kategori produk dengan item tren khusus yang menjanjikan penjualan online tahun depan.

Anda akan menemukan daftar ini berguna, jika Anda sudah memiliki konsep dan sedang mencari kategori produk baru untuk dijual.

Baca Juga: Cek Ide Peluang Usaha 2023 Menurut Astrologi Bisnis Lengkap Bagi ke-12 Zodiak, Apa Nih yang Cocok Buatmu?

Perusahaan yang mencari konsep penjualan digital, juga akan mendapat manfaat dari daftar ini.

1. Kesehatan dan Gaya Hidup

Kesehatan dan kebugaran adalah prioritas yang lebih besar bagi orang-orang saat ini. Menurut Forum Ekonomi Dunia, 62% orang mengakui bahwa mereka sekarang lebih sadar akan kesehatan mereka daripada sebelum pandemi.

Beberapa produk trending teratas dalam kategori ini meliputi:

  • Suplemen obat: Suplemen seperti Ashwagandha, yang disarankan untuk membantu kesuburan pria dan meningkatkan performa atletik, mengalami peningkatan volume penelusuran. Produk tren lainnya adalah kopi jamur - campuran jamur obat bubuk seperti surai singa dengan biji kopi.
  • Pembersih udara: Dengan kepedulian yang lebih besar terhadap kualitas udara di banyak kota besar, pembersih udara menjadi tren sebagai pilihan untuk menyegarkan udara yang tercemar.
  • Matcha: Matcha adalah teh hijau berkafein yang semakin banyak digunakan di kalangan kesehatan dan kebugaran.
  • Botol air yang dapat digunakan kembali: Masalah lingkungan, dan dampaknya terhadap kesehatan, mendorong penggunaan produk ramah lingkungan dan kesehatan seperti botol air yang dapat digunakan kembali.

2. Fashion

Halaman:

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x