Nikmati Buka Puasa di Tepi Laut NPM Batam, Berhadiah Umrah

- 11 Maret 2023, 10:45 WIB
Bulan suci Ramadhan segera tiba, NPM Nongsa, Batam menyiapkan sajian berbuka puasa di tepi laut dengan hadiah umrah.
Bulan suci Ramadhan segera tiba, NPM Nongsa, Batam menyiapkan sajian berbuka puasa di tepi laut dengan hadiah umrah. /tangkap layar/npm/

KEPRI POST - Bulan suci Ramadan sebentar lagi tiba. Bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan suasana tepi laut dan pemandangan kapal-kapal layar atau yacth, Nongsa Point Marina (NPM) di Nongsa, Kota Batam, bisa menjadi pilihan yang tepat.

NPM bersama Turi Beach menggelar Iftar Gemilang selama 24 Maret hingga 20 April 2023 di Batam. Di sini Anda bisa menikmati sajian 80 menu berbuka puasa setiap harinya.

Beragam menu berbuka puasa di NPM Nongsa, Batam bisa Anda dapatkan dengan harga Rp178 ribu per paket. Khusus untuk anak-anak dengan usia 5 sampai 11 tahun, diskon 50 persen.

Saat diperkenalkan Jumat, 10 Maret 2023 malam kepada para tamu resort, kolega, perwakilan perusahaan, dan media, NPM menyajikan menu-menu berbuka puasa yang menggugah selera. Sambil menikmati makanan, pengunjung dihibur dengan live musik.

Baca Juga: 7 Keutamaan Bulan Ramadhan yang Tidak Dimiliki Umat Sebelumnya

Terdapat menu daging kambing guling dan nasi kebuli, aneka sate, beragam masakan laut, soto, sup ikan dan sup kaki kambing, martabak dan lainnya. Tak ketinggalan masakan-masakan khas Melayu, aneka gorengan dan buah, serta sajian minuman hangat dan dingin.

Resorts Group Director Nongsa Resorts Gerald Andrew Hendrick mengatakan, pihaknya sengaja menyajikan 40 hingga 80 menu per hari untuk memanjakan pengunjung yang sudah berpuasa Ramadan seharian.

"Dengan Rp178 ribu itu, Rp10 ribu kami sisihkan untuk anak yatim," ujarnya.

Baca Juga: Contoh Ceramah Kultum tentang Keutamaan Bulan Ramadhan, Memaknai Ibadah Puasa

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah