7 Pusat Parfum Original di Batam, Surganya Para Pecinta Parfum Premium

- 4 Juni 2023, 19:27 WIB
Inilah pusat parfum original di Batam, surganya bagi para pecinta parfum premium dari merek-merek ternama.
Inilah pusat parfum original di Batam, surganya bagi para pecinta parfum premium dari merek-merek ternama. /Ilustrasi/

KEPRI POST - Sejumlah kawasan di Batam memang identik sebagai pusat parfum original dari merek-merek terkenal, surganya para pecinta parfum premium. Bagi sebagian pria maupun wanita, parfum sudah menjadi aksesori penting untuk meningkatkan daya tarik dan kepercayaan diri.

 

Menjamurnya pusat parfum original ini semakin mempopulerkan Batam selain terkenal sebagai kota industri dan pariwisata. Di sini kalian bisa dengan mudah menemukan toko parfum premium yang menawarkan wewangian tahan lama dan berkualitas.

Kelebihan pusat-pusat parfum original di Batam ini adalah para pelanggan bisa leluasa memilih parfum premium dari berbagai merek terkenal dengan harga terjangkau. Penasaran di mana saja toko parfum tersebut?

Baca Juga: Bau Wangi Parfum Bisa Meningkatkan Rasa Percaya Diri? Simak Penjelasan Berikut Ini!

Berikut tujuh pusat parfum original di Batam yang menjadi surganya para pecinta parfum premium:

1. Toko Parfum Grand Batam Mall

Dapatkan parfum berkualitas tinggi dari merek-merek terkenal seperti Bvlgari, Hugo Boss, Aigner, Carolina Herrera, hingga Hermes di toko-toko parfum yang ada di Grand Batam Mall.

 

Salah satu toko parfum tersebut adalah Naluri Parfum yang yang terletak di lantai 1 Grand Batam Shopping Centre. Retailer yang menjual produk wewangian ini menawarkan berbagai merek original mulai dari Aigner, Anna Sui, Bvlgari, hingga D&G dengan konsep one stop beauty shopping solution.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x