3 Tipe Gaya Belanja Online, Penuhi Kebutuhan Belanjamu Bersama Shopee 10.10 Brands Festival

- 15 September 2023, 14:00 WIB
Shopee 10.10 Brands Festival.
Shopee 10.10 Brands Festival. /

KEPRI POST – Tiap individu memiliki gaya dan kebutuhan belanja yang unik saat menjalani proses pembelian. Melalui fitur berbelanja online yang semakin interaktif dan praktis, muncul beragam gaya belanja saat mencari dan memilih produk yang ingin dibeli. Jika belum sepenuhnya memahami gaya belanja sendiri, saatnya mencari tahu dengan mengikuti kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Kampanye ini merupakan bagian dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang berlangsung 11 September hingga 10 Oktober 2023. Selama periode ini, pengguna bisa memenuhi semua kebutuhan akhir tahun bersama mitra-mitra brand terkemuka di Shopee Mall. Ada berbagai penawaran menarik dan promo yang ditawarkan seperti Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp0.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, mengatakan ”Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang kembali hadir, Shopee ingin berbagi kebahagiaan untuk menemani para pengguna dalam menemukan tipe dan gaya belanja yang terbaik versi mereka. Tentunya, didukung oleh komitmen Shopee dalam memberikan pengalaman belanja online interaktif yang terbaik dengan segala kemudahan untuk membantu para pengguna memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama rangkaian produk dari brand favorit, serta merasakan pengalaman belanja aman dan nyaman dengan Garansi 100% yang kami miliki. Kampanye ini sekaligus kami dedikasikan kepada seluruh mitra brand yang senantiasa menghadirkan beragam produk dan program inovatif demi menghadirkan produk berkualitas dan menjawab preferensi belanja para pengguna sambil memanfaatkan fitur yang Shopee miliki.”

Apakah kamu sudah mengetahui tipe gaya berbelanja yang kamu miliki? Jika belum, yuk simak
Tiga Tipe Gaya Belanja Online ala Shopee 10.10 di bawah ini!:

⦁ Pencari pengalaman belanja interaktif yang seru

Apakah kamu tipe orang yang saat belanja suka sambil mencari hiburan? Kalau kamu termasuk dalam kategori ini, fitur interaktif dari Shopee adalah jawabannya. Salah satunya yaitu fitur Shopee Live, karena kamu bisa belanja sambil menonton berbagai konten menarik sehingga suasana belanja jadi tidak sepi! Seiring berkembangnya tren live shopping yang kian digemari belakangan ini, kamu wajib banget untuk mencoba langsung pengalaman interaktifnya yang memungkinkan untuk berinteraksi langsung dengan para penjual. Di Shopee Live kamu bisa mendapatkan seluruh detail spesifikasi produk, tutorial penggunaan, hingga keunggulan-keunggulan produk secara langsung.

Jika masih penasaran, jangan ragu untuk bertanya langsung kepada para penjual yang akan menjawab seluruh pertanyaan dan berbagi saran mengenai produk apa yang terbaik buatmu! Tepat di rangkaian kampanye 10.10 kali ini, nikmati juga promo menarik Shopee Live Semua Diskon 50% yang akan menemanimu setiap harinya!

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bikin Gempar di Shopee Live, Jual Lebih dari 16.000 Produk di Puncak Kampanye Shopee 9.9

Tanggal 15 setiap bulan nya kamu juga bisa menikmati Shopee Live Fashion Day dan menemukan berbagai kebutuhan fashion dengan promo menarik di Shopee Live. Spesial di tanggal 15 September mendatang, dalam rangkaian kampanye 10.10 kali ini, kamu akan ditemani dengan berbagai promo saat belanja produk fashion di Shopee Live, antara lain Semua Fashion Diskon 50%, Mulai Jam 8 Malam dan Ekstra Diskon s/d 50RB, 24 JAM. Tidak hanya itu, kamu bisa belanja sambil menonton sesi live streaming dari deretan artis papan atas selama satu hari penuh dari pagi hingga malam bersama Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Desire Tarigan, Alyssa Soebandono & Dude Herlino, serta masih banyak lainnya.

⦁ ‘Si Paling Setia’ belanja bersama brand favorit

Gaya belanja lainnya adalah mereka yang selalu setia memilih produk dari brand favorit. Tipe ini selalu menantikan ragam produk terbaru dari brand-brand favoritnya, dan selalu kembali memilih brand tersebut ketika ingin memenuhi suatu kebutuhan. Tipe gaya belanja ini biasanya tidak banyak menghabiskan waktu untuk ‘Window Shopping’ dan lebih suka memanfaatkan e-commerce, seperti Shopee yang selalu menyuguhkan berbagai kemudahan dan pengalaman menyenangkan saat mencari produk pilihan!

Nah, buat kamu yang merasa “Si Paling Setia”, pas banget nih karena kamu dapat mencari ragam produk dari brand kesayanganmu dan menikmati promo spesial dalam satu hari penuh melalui Shopee Super Brand Day yang hadir setiap hari! Kamu bisa mencari sepatu dan aksesoris olahraga baru dari Adidas, membeli stok makeup dan skincare dari Wardah maupun Somethinc, hingga memperbaharui produk elektronik di rumah bersama TCL dan Xiaomi, lho! Untung banget kan?

⦁ ‘Shop with Benefit’ atau pemburu promo

Nah, yang terakhir, ada juga tipe belanja yang selalu mencari keuntungan dari promo yang ditawarkan. Biasa dikenal sebagai ‘Pemburu Promo’, mereka selalu mencari kesempatan untuk tidak ribet berbelanja secara praktis dari mana pun, sambil membandingkan harga dan menikmati keuntungan dari promo dan gratis ongkir. Selain itu, tipe belanja ini juga cenderung memiliki rencana belanja yang matang. Mereka selalu membuat daftar belanjaan, memantau tanggal-tanggal promo menarik, dan selalu menanti momen terbaik untuk berbelanja.

Bagi kamu yang suka belanja dengan berbagai keuntungan, ada kabar baik nih! Di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kamu dapat mewujudkan rencana belanja akhir tahunmu dengan ragam pilihan brand-brand berkualitas yang dapat langsung diantar ke alamat tujuan dengan promo Gratis Ongkir Rp0! Kamu juga bisa mendapatkan tambahan Voucher Diskon 10RB untuk semua produk yang bertanda 10.10 jadi kamu bisa lebih untung lagi!

Bagaimana, sudah menemukan tipe gaya belanja terbaikmu? Apapun tipe belanja yang kamu miliki, semuanya dapat terwujud di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival! Tunggu apa lagi? Kini saatnya mulai mempersiapkan kebutuhan akhir tahun dan nikmati berbagai promo tematik selama kampanye berlangsung, antara lain:

  • Setiap Hari Super Brand Day: Nikmati rangkaian kurasi produk dan promo melalui Shopee Super Brand Day dari berbagai mitra brand berbeda yang hadir setiap hari.

  • Shopee Live Semua Diskon 50%: Penuhi ragam kebutuhanmu sambil menikmati pengalaman belanja interaktif seru lewat Shopee Live dan nikmati potongan harga hingga 50%.

  • Gratis Ongkir Rp0: Para pengguna dapat memiliki produk pilihan dari brand favorit secara praktis tanpa ribet dengan promo gratis ongkos kirim Rp0 tanpa minimum belanja.

Informasi lain tentang kampanye Shopee 10.10 Brands Festival bisa dilihat di https://shopee.co.id/m/10-10.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play agar tidak ketinggalan beragam info terbaru dari Shopee dan segera aktifkan ShopeePay.***

Editor: Zaki Setiawan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x