Ada Diskon Kamar 15 Persen di Perayaan 8 Tahun Zest Hotel Harbour Bay Batam

- 15 Januari 2024, 16:52 WIB
Zest Hotel Harbour Bay Batam akan merayakan ulang tahun ke-8 pada 20 Januari 2024, ada diskon kamar 15 persen.
Zest Hotel Harbour Bay Batam akan merayakan ulang tahun ke-8 pada 20 Januari 2024, ada diskon kamar 15 persen. /Tangkap layar/zest hotel/

KEPRI POST - Sukses menggarap bisnis perhotelan di Kota Batam, Zest Hotel Harbour Bay Batam, salah satu brand dari Swiss-Belhotel International akan merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada 20 Januari 2024.

Memperingati momen istimewa ini, Zest Hotel Harbour Bay Batam menghadirkan sejumlah promo spesial untuk para tamu setia dan pecinta kuliner.

Salah satu promo utama dalam perayaan ulang tahun yang ditawarkan adalah diskon kamar sebesar 15 persen pada tanggal 19 dan 20 Januari 2024.

Baca Juga: Besok, Fun Bike dan Night Run PHRI Fest Buka Konter Pendaftaran di Zest Hotel Harbourbay Batam

Tak hanya itu, diskon juga berlaku untuk makanan dan minuman di cafe Citruz Kitchen & Bar khusus pada hari dan tanggal yang sama. Para tamu dapat menikmati hidangan lezat dengan potongan harga istimewa sebagai bagian dari perayaan ulang tahun hotel.

Jimmie Arthur selaku Hotel Manager Zest Hotel Harbour Bay Batam menyampaikan terima kasih kepada para tamu yang telah menjadi bagian dari perjalanan hotel ini selama 8 tahun.
"Promo ulang tahun ini hadir sebagai wujud apresiasi kami kepada para tamu yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya," ujarnya.

Selain diskon kamar, Citruz Kitchen & Bar juga menawarkan promo lainnya di awal tahun. Paket Nasi Rendang yang memanjakan lidah dengan rasa khas Minang hanya Rp 60.000 net sudah termasuk es teh manis.

Selain itu juga tersedia Paket Ngeteh Sore seharga Rp 30.000 net per orang sudah termasuk kue kering atau pisang goreng.

Nasi Rendang ala Citruz Kitchen and Bar Zest Hotel Harbour Bay Batam.
Nasi Rendang ala Citruz Kitchen and Bar Zest Hotel Harbour Bay Batam.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x