Stok Tersedia Bos!! Ada Promo Mitsubishi Pajero Sport 2024 Hingga Rp 32 Jutaan, Cek Harganya

- 23 Januari 2024, 18:00 WIB
Stok tersedia bos dan ada promo awal tahun untuk Mitsubishi Pajero Sport 2024 hingga Rp 32 jutaan, cek harganya.
Stok tersedia bos dan ada promo awal tahun untuk Mitsubishi Pajero Sport 2024 hingga Rp 32 jutaan, cek harganya. /ilustrasi/

KEPRI POST - Mitsubishi Motors Indonesia menghadirkan lagi promo menarik bagi penggemar SUV melalui salah satu mobil andalannya, yaitu Mitsubishi Pajero Sport 2024.

Promo menarik dalam rangka awal tahun tersebut adalah diskon dan cashback antara Rp 20 juta sampai Rp 32 jutaan untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport 2024.

Generasi keenam Mitsubishi Pajero Sport 2024 dengan kapasitas mesin 2.442 cc ini terkenal sebagai SUV yang atngguh dan nyaman berbagai kondisi, baik di jalan raya maupun di medan off-road.

Transformasi dan inovasi terbaru disebatkan dengan adanya dukungan teknologi hybrid yang membuat Pajore tampil makin futuristik dan modern.

Baca Juga: DP Rp 5 Jutaan, Ada Promo Imlek 2024 Mitsubishi Xpander Ultimate, Ini Harga Terbaru

Interior Mewah dan Berkualitas

Desain interior pada All New Mitsubishi Pajero Sport 2024 tampil gagah dan mewah dengan bahan-bahan premium seperti kulit, kayu, dan krom.

Bagian dalam kabin terlihat lebih lapang dengan nuansa eksklusif pada desain dashboard horizontal yang memastikan visibilitas optimal bagi pengemudi.

Dashboard modern dengan layar sentuh 9 inci terkoneksi dengan sistem infotainment dan navigasi. Dilengkapi juga fitur-fitur seperti roof monitor, head unit with smartphone link display audio, new auto dimming rear view mirror, wireless charger, hingga blind spot warning.

Baca Juga: Harga Lebih Murah, Hanya Bayar Rp 35 Juta Bisa Bawa Mitsubishi XForce, Program Imlek 2024

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x