5 Vendor Catering Terbaik di Batam, Menu Harian dan Prasmanan, Harga Terjangkau

- 25 Januari 2024, 20:00 WIB
Inilah lima vendor catering terbaik di Batam, menyediakan menu harian dan prasmanan dengan harga terjangkau.
Inilah lima vendor catering terbaik di Batam, menyediakan menu harian dan prasmanan dengan harga terjangkau. /Ilustrasi/

KEPRI POST - Mencari vendor catering terbaik di Batam bukanlah hal yang sulit, karena sebagai daerah industri, bisnis, dan pariwisata, kota ini memiliki banyak pilihan.

Menariknya, sebagian besar catering terbaik di Batam tersebut menawarkan menu harian dan prasmanan yang beragam dengan harga terjangkau. Pilihan menu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk keperluan rumahan, perusahaan, perkantoran, ulang tahun, pernikahan, atau perayaan lainnya.

Selain memiliki menu yang beragam dan harga terjangkau, catering terbaik di Batam juga telah berpengalaman dan mempunyai keterampilan dalam memasak. Jadi, Anda tak perlu khawatir dengan kebersihan, gizi, dan cita rasa makanan yang disajikan.

Baca Juga: Peluang Usaha Katering Makanan di Bulan Ramadhan, Cek Estimasi Modal dan Untungnya

Cita rasa ini penting agar makanan yang tersaji berkualitas dan memiliki rasa yang lezat, sehingga tidak mengecewakan tamu maupun orang yang mengonsumsinya. Maka dari itu, memilih vendor catering harus benar-benar selektif dan penuh pertimbangan.

Penasaran di mana saja jasa catering terbaik di Batam dengan layanan berkualitas dan cita rasa terjaga? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Catering Terbesar dan Terbaik di Batam

Berikut jasa catering terbesar dan terbaik di Kota Batam dengan menu harian dan prasmanan yang beragam serta harga terjangkau:

1. KSM Katering Batam

Berdiri sejak 2007, KSM Katering mengklaim sebagai katering halal yang berdedikasi untuk memberikan pelayanan dan kualitas makanan terbaik.

Katering ini memiliki fasilitas dapur yang bersih dan modern serta mampu menyediakan makanan hingga 8.000 porsi per hari.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x