5 Rekomendasi Hotel di Batam, Diskon Imlek 2024 Hingga 30 Persen, Promo di Tiket.com atau Traveloka

- 29 Januari 2024, 22:30 WIB
Inilah lima rekomendasi hotel di Batam yang menawarkan diskon Imlek 2024 lewat promo di Tiket.com atau booking di Traveloka.
Inilah lima rekomendasi hotel di Batam yang menawarkan diskon Imlek 2024 lewat promo di Tiket.com atau booking di Traveloka. /tangkap layar/swiss-belhotel/

KEPRI POST - Menjelang Imlek 2024, berikut rekomendasi hotel di Batam yang menawarkan diskon hingga 30 persen untuk paket menginap. Penawaran menarik ini tersedia lewat promo di Tiket.com atau booking di Traveloka.

Setidaknya ada lima rekomendasi hotel di Batam yang menawarkan diskon Imlek 2024 hingga 30 persen melalui promo di Tiket.com atau booking di Traveloka.

Dengan adanya diskon, pastinya akan menghemat pengeluaran Anda untuk merayakan Imlek di hotel. Tahun ini, Hari Raya Imlek akan jatuh pada tanggal 10 Februari 2024.

Diskon Imlek 2024 ini tidak hanya berlaku untuk paket menginap, namun beberapa hotel juga menawarkan harga menarik untuk makan malam atau dinner hingga pertunjukan barongsai.

KepriPost.com telah merangkum beberapa hotel yang menawarkan diskon melalu promo di Tiket.com atau booking di Traveloka. Tunggu apalagi, catat tujuh rekomendasi hotel di Batam berikut ini dalam daftar liburan di hari istimewa Anda.

Baca Juga: 8 Hotel Murah di Batam Dekat Nagoya, Ada Promo 2024 dari Traveloka dan Tiket.com

1. Hotel Santika Batam

Hotel Santika Batam merupakan hotel bintang tiga yang terletak di jantung Kota Batam, tepatnya di Jalan Engku Putri Nomor 9 Batam Center. Hotel ini menawarkan promo menginap Rp 765.000 per kamar per malam.

Harga menginap menjelang Tahun Baru Imlek tersebut lebih rendah dari biasanya, yakni Rp 850.000 per kamar per malam.

Lokasi hotel sangat strategis, berada di seberang Dataran Engku Putri, Kantor Wali Kota Batam, dan Kantor BP Batam. Mudah dijangkau dari kawasan bisnis dan pusat perdagangan, perbelanjaan, dan hiburan.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x