Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam Hadirkan Menu Spesial Valentine Untuk Rayakan Momen Kasih Sayang

- 5 Februari 2024, 18:00 WIB
Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam menghadirkan menu spesial makan malam penuh kasih bertema 'The Meaning Of Love'.
Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam menghadirkan menu spesial makan malam penuh kasih bertema 'The Meaning Of Love'. /tangkap layar/swiss/

KEPRI POST - Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam menghadirkan menu spesial makan malam penuh kasih dengan tema "The MEANING OF LOVE" pada 14 Februari 2024, di Swiss-Café™ Restaurant mulai pukul 19.00 hingga 22.00.

Acara ini menjanjikan malam Valentine yang tak terlupakan dengan orang terkasih dengan spesial menu disiapkan oleh Chef Bernie dan Riska Restaurant Manager Swiss-Café™ Restaurant.

Paket makan malam penuh kasih ini menyajikan hidangan istimewa yang disiapkan secara khusus. Lobster Spring Rolls sebagai hidangan pembuka, Tomato Cream Soup, dan sebagai hidangan utama, Chef Bernie menyiapkan 3 pilihan, yaitu Grilled Beef Filet Mignon, Chicken Cordon Bleu atau Grilled Rack of Lamb.

Baca Juga: Hanya 45 Menit dari Singapura, Ini 7 Hotel di Kota Batam yang Ada Kolam Renang

Sebagai hidangan penutup, Swiss Cafe™ Restaurant akan menghadirkan manisnya Hot Chocolate Molten Cake with Ice Cream Vanilla.

Menu makan malam valentine di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam: Chicken Cordon Bleu
Menu makan malam valentine di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam: Chicken Cordon Bleu


Tidak hanya memanjakan lidah, Swiss-Café™ Restaurant juga menawarkan nuansa penuh kasih dengan dekorasi dan iringan musik selama makan malam berlangsung.

Pengalaman kulinari spesial ini dapat dinikmati dengan harga Rp 1.000.000 sudah termasuk pajak dan pelayanan untuk dua orang.

Swiss Deli juga menyediakan aneka Classic Cakes untuk orang terkasih di momen malam valentine seperti Black Forest, Tiramisu, Chocolate Cake, Opera Cake, Red Velvet serta Lapis Surabaya berkualitas premium yang dijual by slice atau utuh.

 

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x