Beri Pengalaman Berbeda!! Inilah 7 Hotel Terbaik di Batam, Dekat Pusat Belanja dan Mall Nagoya

- 6 Februari 2024, 12:30 WIB
Beri pengalaman menginap berbeda, inilah tujuh hotel terbaik di Batam, dekat pusat belanja dan mall Nagoya.
Beri pengalaman menginap berbeda, inilah tujuh hotel terbaik di Batam, dekat pusat belanja dan mall Nagoya. /ilustrasi/pasific/

KEPRI POST - Dapatkan pengalaman menginap berbeda di tujuh hotel terbaik di Batam yang lokasinya sangat strategis, dekat pusat belanja dan mall Nagoya. Jika Kamu sedang perjalanan dinas atau berlibur bersama keluarga, catat tempat menginap yang nyaman dengan membaca artikel ini hingga selesai.

Kota Batam adalah salah satu kota di Provinsi Kepulauan Riau yang memiliki sejumlah hotel terbaik dengan fasilitas yang wah dan berkelas. Apalagi hotel-hotel ini berada dekat pusat belanja dan mall Nagoya yang terkenal sebagai surga belanja fashion branded dari merek-merek ternama.

Tidak heran jika banyak pelancong, wisatawan, hingga sultan yang sering datang dan betah menginap di hotel-hotel terbaik di kawasan Nagoya, Kota Batam. Kawasan ini tak pernah sepi, banyak pusat perdagangan dan kuliner yang buka dari pagi hingga malam hari, diskotik, pub, dan hiburan dunia malam lainnya.

Baca Juga: Info 6 Hotel di Batam Ada Fasilitas Kolam Renang, Lokasi Dekat Mall dan Pelabuhan

Seorang wisatawan asal Singapura, Anita Tan mengakui pengalaman berbeda saat menginap di hotel terbaik di Batam yang berada di kawasan Nagoya.

Menurutnya, kawasan ini seperti kota yang tidak pernah tidur, ramai terus dari pagi, siang, malam, hingga pagi lagi.

"Kehidupan di kota ini seperti tak ada berhentinya, tempatnya ramai dan belanja murah. Hotelnya juga nyaman dan fasilitasnya lengkap," katanya, Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga: 8 Hotel Murah di Batam Dekat Nagoya, Ada Promo 2024 dari Traveloka dan Tiket.com

Nagoya Jadi Kawasan Strategis Pariwisata Kepri

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) telah menetapkan kawasan Nagoya sebagai salah satu kawasan strategis pariwisata di provinsi ini.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x