4 Alasan Membeli Samsung Galaxy S24 Series, Dapatkan Cashback hingga Rp 2.000.000

- 10 Februari 2024, 13:00 WIB
Inilah empat alasan membeli Samsung Galaxy S24 Series, buruan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 2.000.000.
Inilah empat alasan membeli Samsung Galaxy S24 Series, buruan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 2.000.000. /tangkap layar/samsung/

KEPRI POST - Jangan ketinggalan untuk mendapatkan promo menarik bagi konsumen yang ingin mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S24 Series dan dan Galaxy AI. Yakni cashback hingga Rp 2.000.000 bagi konsumen yang membeli di toko resmi Samsung online dan offline.

Promo pembelian Samsung Galaxy S24 Series dan Galaxy AI ini tersedia di seluruh gerai retail hingga 23 Februari 2024. Antusiasme terhadap Galaxy AI itu turut menegaskan popularitas smartphone android yang saat ini memiliki kapabilitas untuk memanfaatkan kehebatan AI di kehidupan sehari-hari pengguna.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, antusiasme konsumen tersebut tentunya merupakan hasil dari berbagai feedback positif yang Samsung terima dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Seri Terbaru: Produk Ramah Lingkungan Gunakan Bahan Daur Ulang

"Dengan membeli Galaxy S24 Series, kamu akan menjadi orang pertama yang punya smartphone dengan AI canggih yang paling mengerti kamu. Yang pertama kasih kenyamanan dengan update software 7 tahun, yang pertama bikin konten kamu paling epic kapanpun, dan yang pertama punya smartphone paling elegan serta kuat,” katanya, Rabu, 7 Februari 2024.

Lantas apa lagi yang membuat kamu ragu? Berikut empat alasan untuk jadi yang pertama beli Galaxy S24 Series ini!

1. Punya AI Canggih

Galaxy AI didesain menjadi fitur andalan terbaru dari Samsung yang bisa memahami karakteristik pengguna dari waktu ke waktu sehingga smartphone yang dimiliki akan lebih mudah dipersonalisasikan.

Hal ini tentunya menjadi salah satu keunggulan device dengan kecanggihan AI seperti Galaxy S24 Series dan tidak akan bisa kamu dapatkan pada smartphone lainnya.

Semakin sering menggunakan fitur-fitur AI yang disematkan pada smartphone ini, Galaxy AI terus mempelajari bagaimana kebiasaan penggunanya lebih cepat.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x