Kece Abis!! Cek Daftar Harga Suzuki Jimny 5 Pintu, Mobil Offroad Legendaris Berkapasitas 1.500 cc

- 19 Februari 2024, 19:00 WIB
Inilah daftar harga Suzuki Jimny 5 Pintu, mobil offroad profesional berkapasitas 1.500 cc yang kece abis.
Inilah daftar harga Suzuki Jimny 5 Pintu, mobil offroad profesional berkapasitas 1.500 cc yang kece abis. /ANTARA/Chairul Rohman/

KEPRI POST - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan produk SUV legendaris yang kece abis di Indonesia, Suzuki Jimny 5 Pintu. Mobil berkapasitas 1.500 cc ini populer sebagai kendaraan yang mendukung aktivitas offroad.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel, mengatakan sejak meluncur di Indonesia, Suzuki Jimny 5 Pintu terus kebanjiran peminat. Sementara kuota pengiriman mobil ini ke tanah air masih terbatas, hanya 200 unit setiap bulannya.

Untuk memangkas masa tunggu konsumen memperoleh mobil Suzuki Jimny 5 Pintu, PT SIS terus melakukan koordinasi dengan principal dan kontor pusat untuk menambah kuota kendaraan.

Baca Juga: Toyota HyRyder 2023 Lahir, Hasil Kawin Silang Toyota Yaris dan Maruti Suzuki, Begini Hasilnya

"Kita langsung melakukan rapat mitigasi kepada pusat untuk supply barang supaya jangka tunggu konsumen tidak se-extreem yang tiga pintu," katanya, mengutip berita Antara, Senin, 19 Februari 2024.

Harold mengungkapkan, respon masyarakat terhadap kehadiran Suzuki Jimny 5 Pintu sangat positif. Hal ini ditandai dengan tingginya minat pengunjung yang melakukan uji coba di booth Suzuki IIMS 2024.

IIMS 2024 akan berlangsung hingga 25 Februari mendatang dan sampai dengan Sabtu, 17 Februari 2024, sudah ratusan pengunjung yang melakukan uji coba kendaraan.

"Respons-nya begitu positif, saya yakin sampai dengan IIMS berakhir nanti, bisa mencapai lebih dari 1.500 pengunjung yang mencoba," ujarnya.

Baca Juga: Pakai BRImo Dapat MG 4 EV, Ketahui 7 Kelebihan Mobil Listrik Ini

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x