Pakai BRImo Dapat MG 4 EV, Ketahui 7 Kelebihan Mobil Listrik Ini

- 18 Februari 2024, 18:30 WIB
Nasabah dari Malang, Jawa Timur mendapatkan hadiah dari program BRImo FSTVL berupa mobil listrik MG 4 EV.
Nasabah dari Malang, Jawa Timur mendapatkan hadiah dari program BRImo FSTVL berupa mobil listrik MG 4 EV. /Tangkap layar/bri/

KEPRI POST - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan apresiasi kepada nasabah setianya yang memakai aplikasi BRImo dalam bertransaksi. Salah satunya berupa hadiah mobil listrik MG 4 EV dalam program bertajuk BRImo FSTVL.

Salah satu yang mendapatkan hadiah MG 4 EV tersebut adalah Indah Sulistiyo Fitri, nasabah BRI dari Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim). Ia mendapatkan mobil listrik keren berwarna putih yang diantarkan langsung oleh Boy William.

"Alhamdulillah saya mendapat mobil," ujar Indah saat serah terima mobil.

Baca Juga: Harga MG4 EV di Indonesia, Mobil Listrik Pesaing Hyundai Ioniq 5

Indah mengaku menggunakan aplikasi BRImo untuk bertransaksi berbagai kebutuhan, baik kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan bulanan.

"Beli pulsa, bayar listrik, sampai bayar anak sekolah pakai BRImo juga," katanya.

Program BRImo FSTVL merupakan persembahan BRI untuk nasabah setia pengguna aplikasi BRImo. Aplikasi ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan maupun pembayaran atau pembelian berbagai kebutuhan.

Nasabah yang bertransaksi dengan aplikasi ini akan mendapatkan BRIpoin yang bisa ditukar dengan undian berhadiah mobil listrik. Pengundiannya sudah berlangsung pada Kamis, 25 Januari 2024 di BRI Sudirman Jakarta.

Baca Juga: Wuling Hadirkan Mobil Listrik Terbaru, Wuling Binguo EV di Batam, Cek Harganya

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x