BCA Mobile Error, Sejumlah Nasabah Bingung Gagal Transaksi, BCA Sebut Layanan Berangsur Normal

- 17 Maret 2024, 19:36 WIB
Layanan BCA Mobile error, nasabah bingung gagal transaksi.
Layanan BCA Mobile error, nasabah bingung gagal transaksi. /Pikiran Rakyat/ Vidia Elfa Safhira/

KEPRI POST - Sejumlah nasabah BCA kebingungan saat gagal transaksi akibat layanan BCA Mobile (m-Banking BCA) error pada Minggu, 17 Maret 2024. Di antara mereka banyak yang terpaksa membatalkan pesanan barang saat transaksi di kasir.

"Udah transaksi di kasir, tapi pake qris BCA Mobile gak bisa. Akhirnya cancel barang2 yang udah di scan," kata seorang nasabah melalui postingan akun media sosial X @viraci***.

Dalam postingannya, nasabah tersebut juga menyertakan bukti transaksi yang gagal, karena tidak dapat diproses. Dalam keterangannya menyebutkan bahwa "Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi".

Baca Juga: Ramadhan 2024 di Batam, Nongsa Point Marina Sediakan Kambing Guling, Diskon Khusus Pakai BCA

Sejumlah netizen lain juga mengeluhkan error-nya layanan BCA Mobile. Mereka merasa kesal, karena layanan digital tersebut loading terus, meski jaringan internet bagus.

"bca mobile gw kenapaaa stuck loading mulu padahal jaringan bagus," keluh netizen lewat akun media sosial X @jesuistad***.

Menanggapi keluhan para pengguna, admin @HaloBCA mengonfirmasi bahwa sejumlah layanan BCA Mobile memang sedang terkendala sistem dan jaringan. Sehingga layanan tersebut tidak bisa digunakan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bapak/Ibu Pelanggan. Saat ini ada informasi kendala m-BCA dan masih dalam proses penanganan pihak terkait, mohon kesediaan cek berkala ya,” konfirmasi admin @HaloBCA.

Baca Juga: Tanjak Expo Ramadhan 2024, Kemenag Kepri Targetkan Seluruh Produk di Batam Bersertifikat Halal

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x