Banyak Peminat! Apartemen Balmoral Sudah Terjual 85 Persen di Opus Bay, Kawasan Terintegrasi Pertama di Batam

- 27 Maret 2024, 21:30 WIB
Apartemen Balmoral di Opus Bay, kawasan terintegrasi pertama di Batam.
Apartemen Balmoral di Opus Bay, kawasan terintegrasi pertama di Batam. /tangkap layar/opus bay/

KEPRI POST - Minat masyarakat di Kota Batam untuk memiliki investasi hunian rumah vertikal atau apartemen di Opus Bay sangat tinggi. Buktinya, penjualan Apartemen Balmoral sudah mencapai 85 persen dari 559 unit yang dipasarkan.

Penjualan tersebut menjadi capaian yang luar biasa bagi Tuan Sing Holdings Limited selaku pengembang dari proyek Opus Bay di Kota Batam. Sebelumnya juga sudah terjual hunian berkonsep landed house atau villa dan telah sold out 100 persen dari total unit yang dipasarkan.

Mensyukuri capaian tersebut, Tuan Sing Holding Limited menggelar buka puasa bersama dengan para pembeli. Acara ini juga bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan investasinya di produk Opus Bay, sebuah kota mandiri seluas 125 hektare yang terintegrasi pertama kali di Kota Batam.

Buka puasa bersama berlangsung di Marketing Gallery pada Rabu, 27 Maret 2024 dengan mengundang para agent property yang selama ini telah berkontribusi dalam penjualan produk Opus Bay. Hadir juga bank partner serta perwakilan dari pemerintah daerah dan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Dalam kesempatan tersebut, James Ong, Senior Vice President Sales and Marketing Tuan Sing Holding Limited juga mengajak para investor dan tamu undangan untuk menyaksikan langsung progres pembangunan Apartement Balmoral dan Clunny Villa.

"Hingga kini pembangunan villa fase 1 sudah tahap finishing stage atau hampir 100 persen selesai dan siap serah terima pada akhir Mei 2024," ujarnya.

James Ong menjelaskan bahwa acara ini ditujukan bagi investor dan tamu undangan agar melihat langsung kualitas bangunan dan progres pembangunan fasilitas yang ada di apartemen Balmoral. Di antara fasilitas tersebut adalah function hall, infinity pool, gym, BBQ pavilion, dan sun deck dengan vie Marina Bay Sands Singapura.

Buka puasa bersama Opus Bay Batam bersama konsumen dan agent property.
Buka puasa bersama Opus Bay Batam bersama konsumen dan agent property.

Apartemen Balmoral Target Juni 2024 Topping Off

Untuk diketahui bahwa pembangunan Apartemen Balmoral saat ini sudah memasuki lantai 26 dari total 35 lantai yang akan dibangun. Targetnya pada Juni tahun ini akan topping off serta serah terima di Q3 2025.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x