Panbil Mall Batam Buka Jam Berapa? Ini Info Operasional, Daya Tarik, hingga Rute

- 1 Juni 2024, 09:30 WIB
Inilah informasi jam buka dan daya tarik Panbil Mall Batam.
Inilah informasi jam buka dan daya tarik Panbil Mall Batam. /kepripost.com/Zaki Setiawan

KEPRI POST - Panbil Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan dan mall favorit di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), terkenal dengan berbagai daya tarik yang ditawarkannya. Bagi Anda yang mencari tempat berbelanja, bersantai, dan menikmati hiburan, Panbil Mall adalah pilihan yang tepat.

Terdapat beberapa daya tarik utama Panbil Mall di Kota Batam. Di antaranya pilihan tenant yang lengkap dengan ratusan tenant yang menyediakan beragam produk, mulai dari fashion, elektronik, pernak-pernik, hingga kuliner. Anda dapat menemukan brand-brand lokal dan internasional ternama di sini.

Pusat Hiburan Seru

Mall dekat kawasan industri ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan yang menarik. Di sini ada Bioskop XXI dengan 9 layar yang menghadirkan film-film terbaru dan terpopuler.

Baca Juga: PT TDK Electronics Indonesia Batam Buka Lowongan Kerja Operator di Kawasan Industri Panbil

Ada juga Fun World, area bermain anak-anak yang luas dan aman dengan berbagai permainan seru. Kemudian Game Zone, tempat bermain game seru untuk remaja dan dewasa serta tempat karaoke dengan berbagai pilihan lagu terbaru dan terpopuler.

Kuliner Lezat dan Fasilitas Nyaman

Keliling ke berbagai tenant dan fasilitas hiburan bisa membuat Anda lapar. Namun, jangan khawatir, karena Panbil Mall memiliki foodstreet yang luas dengan berbagai pilihan kuliner dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara. Anda dapat menemukan berbagai macam makanan dan minuman favorit Anda di sini.

Mall kebanggaan para karyawan di kawasan industri Panbil ini memiliki desain interior yang modern dan menarik, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang nyaman. Antara lain ruang tunggu yang luas dan nyaman, toilet yang bersih dan terawat, mushola, dan area parkir yang luas dan aman.

Baca Juga: Film Insidious The Red Door Tayang di Bioskop XXI Batam! Cek di BCS, Mega Mall, hingga Panbil

Lokasi Strategis

Lokasinya strategis, terletak di Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk. Mudah diakses dengan berbagai moda transportasi, seperti kendaraan pribadi, taksi, dan angkutan umum.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah