Sambut Liburan Sekolah 2024, Nikmati Program Menginap 3 Hari 2 Malam di ARTOTEL Yogyakarta

- 1 Juli 2024, 22:00 WIB
ARTOTEL Yogyakarta tawarkan program menginap 3 hari 2 malam selama musim liburan sekolah.
ARTOTEL Yogyakarta tawarkan program menginap 3 hari 2 malam selama musim liburan sekolah. /tangkap layar/artotel/

KEPRI POST — ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan program menginap 3 hari 2 malam menyambut musim liburan sekolah tahun 2024. Anda bisa menikmati program khusus ini untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga.

Program menginap 3 hari 2 malam ini dikemas ARTOTEL Yogyakarta melalui promo “Have A Nice Clay” hingga bulan Juli 2024.

Pada periode ini, tersedia paket menginap di ARTOTEL Yogyakarta yang berkolaborasi dengan Museumku Gerabah dan Bakpia Wong Keraton dengan harga 1.800.000/room untuk 3 hari 2
malam.

Baca Juga: Promo di ARTOTEL Yogyakarta, Menginap dengan Fasilitas Spa dan Sarapan, Bisa Pesan di Traveloka

Paket menginap ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, tiket masuk Museumku Gerabah, Candi Tirtoraharjo, Workshop dan Showroom PT Timboel.

Selain itu, paket ini juga sudah termasuk Lunch di Museumku Gerabah. Promo ini dapat dipesan melalui website resmi di artotelgroup.com

Untuk terciptanya pengalaman menginap yang berkesan, ARTOTEL Yogyakarta juga menghadirkan beragam aktivitas dalam paket “Have A Nice Clay” yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan keluarga.

Di antara aktivitas itu adalah experience melakukan teknik finishing pada gerabah, melakukan tour di Museumku Gerabah dan menilik pembuatan Workshop Artwork di PT Timboel.

Selain itu, tamu juga dapat melakukan tour pada dapur produksi Bakpia Wong Keraton beserta mencoba teknik pembuatan Bakpia.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah