Amsakar Achmad Jajaki Koalisi Parpol untuk Pilkada Batam 2024, Nama Wakil Tunggu Hasil Survei

- 11 April 2024, 12:30 WIB
Amsakar Achmad menjajaki koalisi dengan parpol untuk maju di Pilkada Batam 2024, nama wakil tunggu hasil survei.
Amsakar Achmad menjajaki koalisi dengan parpol untuk maju di Pilkada Batam 2024, nama wakil tunggu hasil survei. /tangkap layar/golkar kepri/

KEPRI POST – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menjajaki koalisi dengan sejumlah partai politik (parpol) untuk pencalonannya di Pilkada Batam 2024.

Amsakar mengaku masih terus membangun komunikasi dengan lintas parpol, di tengah proses yang sedang ia lakukan di internal partainya, Nasdem.

Selaku Ketua Partai Nasdem Kota Batam, Amsakar menyatakan akan membicarakan langkah politiknya ke depan dengan Ketua Umum DPP Nasdem dan kebijakan yang akan ia lakukan ke depan.

Baca Juga: Golkar Siap Usung Amsakar Achmad Calon Wali Kota di Pilkada Batam 2024, Deklarasi Usai Lebaran

"Semua masih berproses, karena saya masih bagian dari salah satu parpol. Tentu saya akan berbicara secara baik-baik dengan Ketum saya terkait langkah ke depan," ujarnya kepada media, Senin, 8 April 2024.

Partai Nasdem sendiri sampai sekarang belum memastikan apakah akan mengusung Amsakar sebagai calon wali kota di Pilkada Batam.

Hal ini mengingat Marlin Agustina yang merupakan istri dari Ketua Nasdem Kepri Muhammad Rudi juga menyatakan bakal maju sebagai Calon Wali Kota Batam.

Sementara itu parpol lain, Partai Golkar Kepri justru terang-terangan siap untuk menjadi kendaraan politik bagi Amsakar untuk maju sebagai Calon Wali Kota Batam.

Baca Juga: Pilkada Kepri 2024: Gerindra - Golkar Bisa Usung Calon Sendiri, Partai Lain Harus Koalisi

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah