5 Tempat Waterpark Gratis di Singapura yang Wajib Dikunjungi, Terbaru Buangkok Square

- 23 April 2024, 06:00 WIB
5 Tempat Waterpark Gratis di Singapura yang Wajib Dikunjungi, Terbaru Buangkok Square
5 Tempat Waterpark Gratis di Singapura yang Wajib Dikunjungi, Terbaru Buangkok Square /Foto: Ist

KEPRI POST - Terik matahari sangat dirasakan oleh warga Indonesia, khususnya Kota Batam yang berlibur ke Singapura.

Dibawah terik matahari yang menyengat di Singapura, kemana anda akan pergi? Mencari AC? Lupakan tentang meringkuk di sekitar AC; ajak anak-anak ke salah satu Waterpark fantastis di kota ini untuk menenangkan diri dan bermain.

Ada beberapa tempat waterpark terbaik di Singapura yang wajib anda kunjungi, dan bersenang-senang dengan anak dan itu benar-benar gratis!

Berikut 5 Waterpark gratis dan terbaik untuk anak-anak di Singapura:

1. Waterpark Buangkok Square

Waterpark ini terbaru di Singapura dan baru saja dibuka pada bulan Maret 2024 dan terletak di sebelah timur, yang bernama Taman Air Buangkok Square Park (juga dikenal sebagai Taman Satelit Bertema Akuatik Terpadu).

Waterpark Buangkok Square ini terdiri dari dua area, yakni area bermain untuk anak-anak berusia 6 hingga 12 tahun dan area bermain air untuk anak-anak berusia 2 hingga 5 tahun.

Nantikan air mancur semprotan capung yang besar, terowongan semprotan jet untuk melewatinya, ditambah banyak pancaran air, air mancur, dan pancaran semprotan yang terletak di dalam Taman Air Buangkok Square Park yang luas.

Taman ini dilengkapi dengan fasilitas toilet dan kamar ganti pakaian dapat ditemukan di dekatnya. Ada juga taman bermain kering di sebelahnya, kalau kamu tidak ingin basah-basahan.

2. Splash-n-Surf di Singapore Sports Hub

Jika Anda belum menemukan Splash-n-Surf di Singapore Sports Hub, Anda benar-benar ketinggalan.

Halaman:

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah