Galaxy Z Fold dan Z Flip 4 Bakal Meluncur Agustus 2022, Ini Bocoran Harganya

- 29 Juli 2022, 09:05 WIB
Galaxy Z Fold dan Z Flip 4 bakal meluncur Agustus 2022, ini bocoran harganya.
Galaxy Z Fold dan Z Flip 4 bakal meluncur Agustus 2022, ini bocoran harganya. /Tangkap Layar halaman Samsung.com

KEPRI POST - Kabar baik bagi konsumen berkantong tebal yang suka tampil beda dan nggak ingin smartphone seperti kebanyakan orang lainnya.

Setelah Galaxy Z Fold dan Z Flip 3 cukup laris di pasaran, Samsung memastikan bakal merilis generasi berikutnya dari ponsel ini pada 10 Agustus 2022.

Samsung akan merilis Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip 4 dan mengonfirmasi peluncuran smartphone lipat generasi terbaru Samsung ini pada Agustus mendatang.

Keduanya akan diperkenalkan pada acara bertajuk Galaxy Unpacked, seperti peluncuran seri smartphone flagship Samsung pada umumnya. Kabar itu terungkap dari postingan terbaru akun Instagram Samsung Indonesia.

Baca Juga: Tips Mengendarai Mobil Matik yang Aman, Jangan Pernah Libatkan Kaki Kiri

"Inovasi bukan hanya tentang ide-ide radikal, namun juga tentang membuka pengalaman baru yang mengubah kehidupan kita sehari-hari menjadi lebih baik. Inovasi bermakna yang lebih dari sekedar kemajuan teknologi dan menyediakan platform di mana kehidupan kita sehari-hari menjadi lebih kaya dan lebih fleksibel, membukakan kita pada kemungkinan yang lebih besar dari pada sebelumnya,” tulis Samsung yang juga sudah menyebar undangan peluncuran ke media-media di Tanah Air.

Soal spesifikasinya, ada beberapa rumor yang telah beredar soal smartphone layar lipat ini. Mengutip TechAdvisor, Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 1+, prosesor terbaru Qualcomm yang dirilis pada Mei 2022 lalu.

Selain itu, Samsung diprediksi akan menambah kapasitas memori internal menjadi 512 GB pada Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 kemungkinan masih menggunakan kamera selfie di bawah layar, mengikuti jejak Galaxy Z Fold 3.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah