Samsung Rilis Aplikasi Edit Foto Galaxy Enhance-X dengan Teknologi AI

- 29 Juli 2022, 07:05 WIB
Samsung merilis aplikasi edit foto Galaxy Enhance-X menggunakan teknologi AI.
Samsung merilis aplikasi edit foto Galaxy Enhance-X menggunakan teknologi AI. /

KEPRI POST - Bagi pengguna yang senang utak-atik foto mereka dengan aplikasi editing, Samsung memang jagonya. Usai merilis aplikasi kamera Expert RAW untuk perangkat Galaxy, Samsung kembali dengan aplikasi fotografi menarik lainnya yang tersedia di Galaxy Store.

Aplikasi ini adalah Galaxy Enhance-X, aplikasi edit foto yang diklaim satu-satunya yang punya solusi AI satu atap untuk seluruh peningkatan media.

Seperti jargonnya, aplikasi ini menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) guna mengevaluasi kekurangan foto Anda, menyempurnakannya, dan meningkatkannya ke kualitas yang lebih tinggi.

Aplikasi ini mempunyai banyak fitur seperti penghilangan blur, penghilangan pantulan, peningkatan resolusi, penajaman detail, mencerahkan gambar dalam cahaya rendah, peningkatan efek HDR, dan penghapusan pola moire.

Baca Juga: Toko Bangunan dan Elektronik di Batam Ludes Terbakar

Selain itu, perangkat lunak ini tidak diragukan lagi menawarkan berbagai fitur dan fungsi menarik.

Fitur terbesar aplikasi Galaxy Enhance-X adalah semua penyesuaian dan peningkatan dibuat pada salinan gambar Anda, sangat efektif untuk mencegah kerusakan pada gambar asli.
Aplikasi ini hanya tersedia di Galaxy Store, oleh karena itu mungkin tidak dapat diakses di platform aplikasi lainnya.

Buat Kamu yang tertarik, perlu dicatat juga kalau aplikasi ini hanya berfungsi dengan ponsel Android 10 ke atas. Atau dengan kata lain, smartphone Android dengan ketentuan di bawah Android 10 tidak bisa menggunakannya.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x