Tampilan Calya Makin Gahar dan Sporty

- 2 Agustus 2022, 06:25 WIB
PT Toyota Astra Motor meningkatkan spesifikasi New Calya untuk mendukung berkendara yang makin gahar, sporty, modern, dan nyaman.
PT Toyota Astra Motor meningkatkan spesifikasi New Calya untuk mendukung berkendara yang makin gahar, sporty, modern, dan nyaman. /

KEPRI POST - PT Toyota Astra Motor (TAM) merombak spesifikasi Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Perombakan dimaksud adalah adanya peningkatan pada New Calya yang diharapkan tak hanya mampu mendukung mobilitas pelanggan aktif dan dinamis saja. Tetapi juga sebagai mitra dalam berkendara yang sporty, modern, dan nyaman sebagai mobil keluarga.

Menurut Presdir PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, pihaknya melakukan perombakan penyegaran pada beberapa bagias aspek baik itu eksterior maupun interiornya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan value-nya sebagai mobil yang modern.

Baca Juga: Daftar 10 Negara Wisman Terbanyak Kunjungi Kepri Januari-Juni 2022

Hingga kini Toyota Calya di Indonesia mampu terjual sebanyak 310 ribu unit lebih. Di tahun ini, tepatnya di periode Januari hingga Mei, Toyota Calya mampu meraih market share sebesar 40,2 persen di kelas MPV.

Di bagian jeroan mobil, Toyota Calya sengaja didesain senyaman mungkin dengan menghadirkan new two-tone brown and black with new black headlining.

Penggunaan Advance Entertainment System pada New Calya bermodalkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type).

Baca Juga: OJK Catat 160 Ribu Warga Batam Terjerat Pinjaman Online, Begini Cara Bedakan yang Legal dan Ilegal

Kelengkapan ini memberikan kemudahan pairing ke gadget untuk mengakses fitur entertainment dan menambah kental nuansa modern di dalam.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x